DPW SPMA Bireuen dan Senator Fachrul Razi Bagikan Masker dan Takjil

Iklan Semua Halaman


.

DPW SPMA Bireuen dan Senator Fachrul Razi Bagikan Masker dan Takjil

Redaksi @ reaksinews.id
Jumat, 07 Mei 2021

Pengurus DPW SPMA Bireuen 

Reaksinews.id
 |BIREUEN - Dewan Pengurus Wilayah Sekolah Pemimpin Muda Aceh (DPW SPMA) Kabupaten Bireuen membagikan ratusan takjil dan masker untuk warga  yang melintas di jalan Kecamatan Jangka Kabupaten Bireuen jelang berbuka puasa pada Jumat (07/05/2021). 

Kegiatan yang bertajuk "Ramadhan Berkah" diikuti oleh pengurus SPMA Bireuen dengan turun kejalan guna membagikan masker dan takjil yang telah disiapkan.

Ketua SPMA Bireuen, Yusri,S.sos mengatakan  acara bagi bagi takjil dan masker hari ini merupakan salah satu program kegiatan SPMA di bulan Ramadhan setelah beberapa hari yang lalu melakukan Buka Puasa Bersama dan sesuai arahan Senator H.Fachrul Razi,MIP Sebagai Pembina SPMA.


"Alhamdulillah acara hari ini berjalan sebagaimana mestinya, sesuai amanah Pembina SPMA Pusat H.Fachrul Razi,M.IP yang juga Ketua Komite I DPD RI Asal Aceh untuk ikut berbagi dibulan ramadhan dan peduli supaya masyarakat tetap memakai masker mengingat covid-19 masih mewabahi",tutur Yusri,S.Sos.

Lanjutnya, semoga  pandemi covid-19 segera berakhir di bumi agar semua masyarakat bisa beraktivitas kembali dan masyarakat diharapkan agar tetap menggunakan masker, mencuci tangan, jaga jarak dan berdoa. (Elga)