DPD PKS Bireuen Bantu Korban Kebakaran Rumah di Gandapura

Iklan Semua Halaman


.

DPD PKS Bireuen Bantu Korban Kebakaran Rumah di Gandapura

Redaksi @ reaksinews.id
Kamis, 24 Juni 2021


Reaksinews.id
| Bireuen - DPD PKS Bireuen, Rabu, (23/06/2021) mendatangi kediaman rumah yang terbakar dan menyerahkan Bantuan untuk korban di Gampong Lhok Mambang Kec. Gandapura Kab. Bireuen, adapun bantuan  berupa beras, telor, minyak goreng, gula dan uang tunai.


Seluruh bantuan tanggap darurat ini  diantar langsung oleh Anggota DPRK Bireuen dari PKS H. Ismail Adam dan turut didampingi oleh Sekretaris DPD PKS Bireuen Syahrizal, S.P dan Ketua Bidang Pengembangan Ummat dan Dakwah Tgk Dedy Arianto, S.Pd.I dan Ketua DPC PKS Kec. Gandapura Taufik Hidayat, S.Kom dan diterima langsung oleh  Wardiah pemilik rumah bersama perangkat Gampong, serta warga setempat.


Musibah yang dialami  menghanguskan seluruh isi rumah, sisa cuma pakaian yang ada dibadan yang tinggal sedangkan lainnya ludes semua,  ungkap Wardiah sebagai pemilik rumah, Wardiah juga sangat berharap agar pemerintah dapat membangun rumahnya kembali dan dapat beristirahat dengan nyaman sebagaimana dulu tinggal dirumahnya sendiri. Sekarang beliau tinggal ditenda yang dipasang dinas sosial di bekas kebakaran rumahnya. 


Ibu Wardiah juga mengucapkan terima kasih kepada Anggota DPRK Bireuen Dapil 3 bapak H. Ismail Adam dan Struktur PKS Bireuen  yang sudah memberikan bantuan kepadanya.