H. Mukhlis Gelar do'a bersama untuk Palestina dirumahnya

Iklan Semua Halaman


.

H. Mukhlis Gelar do'a bersama untuk Palestina dirumahnya

Redaksi @ reaksinews.id
Rabu, 02 Juni 2021

 

Reaksinews.id | Bireuen - H. Mukhlis menggelar do'a bersama dirumahnya di Pulo Ara, Kecamatan Kota Juang, Kabupaten Bireuen, dalam acara do'a bersama turut hadir beberapa pengurus organisasi dan DPRK Bireuen

menggelar doa bersama untuk warga Muslim Palestina, di Rumah Ketua DPD II Golkar Kabupaten Bireuen, pada Senin (31/052021) malam.

Acara do'a bersama dihadiri para tokoh masyarakat, sejumlah Keuchik, dan Kepala Dinas jajaran Pemkab Bireuen. Tak ketinggalan anggota DPRA, DPRK, dan pimpinan organisasi dan LSM. Disamping ada para ulama dan camat se-Kabupaten Bireuen tersebut, tetap menjaga protokol Kesehatan.

Dalam sambutannya, H. Mukhlis, A. Md mengatakan Bahwa berdasarkan informasi dari perwakilan dan penghubung Palestina, mereka (Warga Palestina) saat ini sangat membutuhkan kendaraan berupa mobil Ambulance.

"Dalam hal tersebut, Masyarakat Bireuen merencanakan mengirimkan satu unit ambulance khusus bertuliskan, Sumbangan Masyarakat Kabupaten Bireuen Aceh ." Ucap H. Mukhlis

Ia menambahkan, hingga saat ini sumbangan sudah terkumpul berjumlah lebih kurang Rp 160 Juta. Termasuk sumbangan para guru dan peserta didik melalui Dinas P dan K Bireuen, yang diserahkan oleh Kadis P dan K Bireuen, Drs Muhammad Nasir, M.Pd sebanyak Rp 44 Juta.

"Untuk terkumpulnya dana yang kita do'akan sesuai target maka jadual waktu untuk pengumpulan dana diperpanjang hingga Minggu, 6 Juni 2021H". Kata Mukhlis Takabeya dalam acara Doa Bersama Untuk Palestina.