PARTAI PKS BIREUEN BANTU KORBAN KEBAKARAN PULO U JANGKA

Iklan Semua Halaman


.

PARTAI PKS BIREUEN BANTU KORBAN KEBAKARAN PULO U JANGKA

Redaksi @ reaksinews.id
Senin, 19 Juli 2021


Reaksinews.id
| Bireuen - Minggu, (18/07/2021) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bireuen bantu korban kebakaran di Gampong Pulo U Kec. Jangka Kab. Bireuen. PKS serahkan sejumlah uang tunai dan sembako kepada Juwairiah yang merupakan korban kebakaran.

Korban adalah seorang buruh pembuat atap rumbia yang tinggal bersama anak, menantu dan cucu di rumah terbakar tersebut. 


Penyerahan bantuan korban kebakaran dihadiri oleh Ketua DPD PKS Bireuen H. Zulfahmi, ST. MT, Sekretaris Syahrizal, S.P, Ketua Bidang Pengembangan Keummatan dan Dakwah Dedy Arianto, S.Pd.I, Ketua Bidang Pemenangan Pemilu dan Pilkada Iramadhani, SE, Ketua Bidang Humas dan Ketua DPC PKS Kec.Jangka  Miftahuddin M. Ali beserta para anggota PKS.


Pada kegiatan ini juga dihadiri para pak keuchik Gampong Pulo U dan tokoh masyarakat lainnya. Terima Kasih PKS, telah peduli dengan warga gampong kami, ungkap pak keuchik


H. Zulfahmi, ST, MT selaku Anggota DPRK Dapil tersebut juga menyampaikan bahwa akan berkoordinasi dengan Baitul Mal Bireuen dan Pemkab Bireuen agar rumah korban bisa direhap  dengan anggaran daerah. Pada kesempatan itu beliau juga menyerahkan sejumlah uang tunai dan bantuan tanggap darurat.


"Dalam beberapa bulan ini banyak terjadi kebakaran rumah, Alhamdulillah PKS juga telah turun beberapa titik bencana tersebut dan semoga kedepan PKS selalu bisa membantu meringankan beban yang melanda korban" . Tutupnya