Jalin Kemitraan: Kapolres Bireuen Kunjungi Abu Kuta Krueng Pijay

Iklan Semua Halaman


.

Jalin Kemitraan: Kapolres Bireuen Kunjungi Abu Kuta Krueng Pijay

Juwaini
Kamis, 22 Juli 2021
Bireuen - Reaksinews.id | Jalin kemitraan dengan para ulama, Kapolres Bireuen, AKBP. Taufik Hidayat, SH, SIK, M.Si didampingi JPU dan Staf, kunjungi Abu Kuta Krueng di Bandar Dua Pijay dan sejumlah ulama di Kabupaten Bireuen, Kamis (22 Juli 2021)

Kapolres Bireuen, AKBP. Taufik Hidayat, SH, SIK, M.Si menyampaikan,  dalam rangka hari raya Idhul Adha 1442 H tahun 2021, jajaran polres Bireuen didampingi JPU dan Staf melakukan serangkaian kunjungan dan silaturrahmi ke sejumlah pondok pesantren.

Kunjungan juga bertujuan menjalin kemitraan antara kepolisian dengan para Abu Dayah (Ulama) dan tokoh keagamaan. Peran serta para pimpinan pondok pesantren dalam menjaga ketertiban dan menciptakan suasana nyaman dilingkungan yang dipenuhi para santri, serta upaya bersama memutuskan tali rantai penyebaran Covid-19 melalui penerapan prokes dalam setiap kegiatan yang digelar, sangat di utamakan, ujar Tuafik

Kapolres menuturkan", Hari ini, Kamis (22/7) kita berkunjung ke Dayah Darul Munawarrah Kuta Krueng Kecamatan Bandar Dua, wilayah hukum Kabupaten Pidie Jaya. Kedatangan disambut langsung oleh Tgk. H. Usman Ali (Abu Kuta Krueng) Alhamdulillah", Abu Kuta Krueng sedang dalam kondisi sehat Walafiat, semoga Abu selalu dalam lindungan Allah. 

"Sebelumnya sejumlah pasantren di Kabupaten Bireuen juga telah dikunjungi dan bersilaturrahmi dengan pimpinan pimpinan masing-masing Dayah, bersamaan dalam rangka hari raya Idhul Adha 1442 H tahun 2021. Kepolisian Bireuen akan terus menjalin kemitraan dengan para Ulama, baik itu di wilayah hukum Bireuen hingga kabupaten tetangga, walaupun kunjungan dilakukan pada Mument yang berbeda, ungkap Kapolres Bireuen (**)