Menjelang Muskab, Ketua PMI Bireuen Teumui Bupati

Iklan Semua Halaman


.

Menjelang Muskab, Ketua PMI Bireuen Teumui Bupati

Redaksi @ reaksinews.id
Selasa, 13 Juli 2021


Reaksinews.com - Bireuen l Dalam rangka mempersiapkan acara Musyawarah Kabupaten (MUSKAB) Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bireuen Ke 5, Pengurus PMI Bireuen melakukan koordinasi dengan Bupati Bireuen Dr.H.Muzakkar A.Gani, M.Si diruang Bupati Bireuen pada Selasa (13/07/2021).

Ketua PMI Bireuen, Edi Saputra mengucapkan terimakasih banyak kepada Bupati Bireuen, Bapak Dr. H. Muzakkar A Gani MSi atas waktu dan kesempatannya untuk bersilaturahmi, dalam rangka koordinasi dan laporan persiapan pelaksanaan acara Muskab Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bireuen yang ke-5.

"Dalam kesempatan yang baik ini, Bapak Bupati Bireuen berkomitmen untuk terus mendukung penuh kegiatan-kegiatan sosial dan kemanusiaan yang dilakukan oleh PMI Bireuen, yang tentunya dapat membawa manfaat untuk masyarakat, apalagi PMI adalah sebagai mitra kerja Pemerintah",ujar Edi Saputra sapaan kerap Edi Obama.

Tambahnya, PMI Kabupaten Bireuen menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pemerintah Kabupaten Bireuen, atas segala bentuk bantuan, dukungan yang telah diberikan kepada kami selama ini, semoga kerja sama yang baik ini dapat terus kita tingkatkan dimasa-masa yang akan datang, agar kehadiran PMI dapat terus dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, baik itu dalam kegiatan sosial, donor darah, maupun penanggulangan bencana.

Dalam sesi silaturrahmi tersebut, Edi Saputra turut didampingi oleh Sekretaris PMI Bireuen,Juanda dan Zulfikri selaku Kepala Markas PMI Bireuen serta beberapa pengurus lainnya.(Y)