Milad ke - 14 Partai Aceh, DPW Aceh Selatan Gelar Doa Bersama dan Santuni Anak Yatim

Iklan Semua Halaman


.

Milad ke - 14 Partai Aceh, DPW Aceh Selatan Gelar Doa Bersama dan Santuni Anak Yatim

Redaksi @ reaksinews.id
Rabu, 07 Juli 2021


Reaksinews.id
| Aceh Selatan - Dalam Rangka memperingati Milad Partai Aceh (PA) yang ke- 14 Tahun Tepat hari ini Rabu, 07 Juli 2021, Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh (DPW PA) beserta Komite Peralihan Aceh (KPA) Kabupaten Aceh Selatan, menggelar doa bersama dan santunan anak yatim.


Acara doa bersama dan santunan anak yatim diselenggarakan di Kantor DPW Partai Aceh, Desa Lhok Keutapang Kecamatan Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan, Rabu (7/7/2021).


Doa Bersama dan santunan anak yatim, diikuti oleh Pimpinan DPW PA Aceh Selatan , Idrus TM, Adi Samridha, Syarkawi.BA, serta Anggota DPRK dari PA, Lisa Elfirasman,Ridwan, dan Juga sejumlah Pimpinan KPA, yakni Wakil Ketua KPA, Arman Iswar dan beberapa anggota KPA dan PA lainnya.

Ketua Tuha Puet Partai Aceh ,Tgk Jasadi, dalam kata sambutan nya menyampaikan mari kita bersama-sama untuk membesarkan Partai Aceh kedepan Kusus nya di wilayah Aceh Selatan dan umumnya di Nanggroe Aceh. 


Didalam kesempatan itu juga Wakil Ketua KPA, Arman Iswar, juga mengingatkan agar seluruh anggota KPA tetap solid bersama PA, demi melanjutkan perjuangan yg pernah dilalui bersama. 


Ketua DPW PA Aceh Selatan, Idrus.TM, menanggapi melalui Jubir PA Anton Kubank, dengan momen ulang tahun Partai Aceh yang ke 14 ini, mareka sangat mengharapkan kekompakan seluruh kader PA, supaya PA selalu terjaga menjadi Partai yang besar dan sesuai harapan masyarakat kedepannya.