Tokoh Aceh ini daftarkan Parlok PIA ke Kemenkumham Aceh

Iklan Semua Halaman


.

Tokoh Aceh ini daftarkan Parlok PIA ke Kemenkumham Aceh

Redaksi @ reaksinews.id
Senin, 02 Agustus 2021


Reaksinews.id
| Banda Aceh - Nuansa baru  pemilu 2024 di Nanggroe Aceh Darussalam (NAD) membuat Para tokoh Masyarakat Aceh, baik Akademik maupun Aktifitas kini bersatu untuk melahirkan Partai Baru untuk bisa ikut berkompetisi dalam pemilu 2024 mendatang.


Partai baru tersebut bertujuan memperjuangkan aspirasi masyarakat Aceh tentunya yang belum di perjuangkan oleh partai lain, baik itu oleh partai nasional ( Parnas ) maupun Partai Lokal ( Parlok ) yang ada saat ini.


Partai Islam Aceh ( PIA ) hari ini Senin, (02/08/2021) yang diKetuai oleh Dr. Bustami Usman  beserta  pengurus PIA lainnya mengantarkan dokumen Partai agar bisa terdaftar sebagai peserta Pemilu di 2024 nanti.


Dokumen tersebut diterima langsung oleh Kabid Pelayanan Hukum Pak Irfan SH, di kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Aceh,  mareka menyambut baik kedatangan Rombongan dari Partai Islam Aceh (PIA),  dan juga berharap agar PIA bisa ikut kompetisi di pemilu 2024 mendatang untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Aceh,  agar kehidupan Masyarakat Aceh lebih baik di masa mendatang.


Sementara itu Dr. Bustami Usman selaku Ketua Umum Partai Islam Aceh  mengharapkan agar masyarakat Aceh menerima PIA dengan baik, agar supaya nantinya   Partai PIA bisa memperjuangkan nasib masyarakat sampai di parlemen tentinya, karena menurut beliau banyak hal yg menyebabkan kondisi Aceh terpuruk sehingga Dr. Bustami Usman kali ini ikut terjun langsung dalam Partai politik agar dapat membenahi kekurangan- kekurangan yang belum dicapai agar Aceh kedepan lebih baik lagi. (Red)