ACT Langsa Bekerjasama dengan MRI dan MPU Aceh Tamiang Mendistribusikan Paket Pangan Gratis Ke Rumah Tahfiz Qura’n Muhammad Al Fatih

Iklan Semua Halaman


.

ACT Langsa Bekerjasama dengan MRI dan MPU Aceh Tamiang Mendistribusikan Paket Pangan Gratis Ke Rumah Tahfiz Qura’n Muhammad Al Fatih

Redaksi @ reaksinews.id
Jumat, 06 Agustus 2021


Reaksinews.id
| Aceh Tamiang - Aksi Cepat Tanggap (ACT) Langsa Tak hanya menyasar keluarga pra sejahtera dalam mendistribusikan paket pangan gratis, kali ini ACT Langsa berkolaborasi dengan MPU Aceh Tamiang dan MRI Aceh Tamiang,  mendistribusikan paket pangan gratis kali ini ke Rumah Qur’an Muhammad AL Fatih di Dusun Kenanga, Desa Sidodadi, Kecamatan  Kejuruan Muda Kabupaten Aceh tamiang.


"Kami memilih Rumah Qur’an Muhammad Al Fatih karena dari segi lokasi jauh dari pusat kota Aceh Tamiang yaitu sekitar 10 Km dan sangat jarang diketahui oleh orang banyak", Ujar Suriyani MY  yang sering dipanggil Kak Nien ini.


Ia menambahkan bahwa jumlah santri dan pengasuh yang menerima manfaat dari kegiatan hari ini sebanyak 20 jiwa dan insya Allah besoknya akan Kembali kita bagikan kebeberapa dayah lainnya juga, dhuafa dan fakir miskin.

Pimpinan Rumah Quran juga mengucapkan banyak terima kasih kepada ACT Langsa, "Kami sangat berterima kasih kepada ACT Cabang Langsa, MRI dan MPU Aceh Tamiang yang telah mengunjungi dan berbagi kepada santri-santri tahfiz quran, semoga kegiatan positif seperti ini terus berlanjut", Ujar Ustadz Abdussalam selaku Pimpinan Rumah Quran Muhammad Alfatih.


Ketua MPU Aceh Tamiang, Ustadz Syahrizal , MA. Mengatakan bahwa mareka sangat mendukung sepenuhnya  kegiatan Operasi Pangan Gratis ini yang diinisiasi oleh Aksi Cepat Tanggap (ACT) , Mareka berharap agar ini mampu membangkitkan semangat keislaman khususnya pada generasi muda untuk terus berbuat kebaikan dan berjuang di jalan Allah SWT, sebut Ketua Ketua MPU Aceh Tamiang di sela-sela distribusi paket pangan gratis.


Sementara Rizal Fahmi selaku Program ACT Langsa  mengatakan akan terus menggelar Operasi Pangan Gratis dan mengajak masyarakat ikut Bersama-sama dalam kegiatan ini.

"Insyaallah kegiatan ini akan terus kita lakukan tentunya dengan dukungan sahabat dermawan khususnya masyarakat Aceh Tamiang. Untuk ini kami membuka donasi bagi siapa saja yang ingin berpartisipasi pada program Operasi Pangan Gratis ini melalui rekening Aksi Cepat Tanggap 7164169067 ( BSI ex BSM) atau bisa hubungi admin kami di 0822 9720 7127" Tutup Fahmi. (Red)