T.M.Haikal Maulana Terpilih Sebagai Ketua HMI Komisariat Adab dan Humaniora

Banda Aceh| HMI Komisariat Adab dan Humaniora telah selesai melaksanakan Rapat Anggota Komisariat (RAK) ke-18 dengan mengusung tema "Meregenerasi Kepemimpinan dan Organisatoris yang Berkualitas Insan Cita" (Kamis/30/09/21)

Adapun ketika pemilihan calon ketua umum komisariat di dalam forum melahirkan tiga kandidat calon ketua Umum HMI komisariat Adab dan Humaniora diantaranya: Syakhlis Ilham Nusra, T.M Haikal Maulana dan Miftahul Huda, diantara ke tiga calon tersebut terpilih T.M. Haikal Maulana sebagai Ketua Umum HMI Komisariat Adab dan Humaniora secara musyawarah dan mufakat. 

M. Ilham Mansuridi selaku Ketua Demisioner menyampaikan beberapa patah kata atas terpilihnya ketua umum baru HMI Komisariat Adab dan Humaniora

"Alhamdulillah sudah terpilih ketua baru HMI Komisariat Adab dan Humaniora. Saya juga sangat mengapresiasi terhadap dua calon kandidat ketua umum yang sudah mengajukan dan diajakun. Saya berharap semoga ketua terpilih dapat membawa HMI Komisariat Adab dan Humaniora ini terbang lebih tinggi dengan mengepakkan sayap-sayap kualitas nya dengan merangkul seluruh anggota komisariat dengan mengedapankan selalu ego kekeluargaan. Inilah rumah kita dan inilah keluarga kita yang berteman lebih dari saudara. Dan disinilah tempat kita berproses. Maka dengan keikhlasan hati untuk kepengurusan ke depan bisa membawa HMI Komisariat Adab dan Humaniora ke arah jauh lebih baik" ungkap Ilham

Ilham juga menambahkan bahwa ia beserta pengurus nya dulu meminta maaf atas segala kekurangan dalam satu periode kepengurusan.

"Kami izin pamit dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh alumni HMI Komisariat Adab dan Humaniora yang selalu membimbing,  menasehati, serta menyemangati kami dalam satu periode kepengurusan lalu, juga tidak lupa saya berterima kasih kepada seluruh pengurus saya dulu yang telah ikut menemani saya, ikut memikul beban maupun tawa bersama saya dalam satu kepengurusan penuh. Saya percaya tanpa mereka saya tidak akan sanggup menjalankan amanah itu sendiri karena saya yakin dengan bersama kami bisa melakukan hal-hal hebat lainnya"

T.M.Haikal Maulana selaku ketua terpilih menyampaikan ribuan terimakasih kepada seluruh kawan-kawan anggota HMI Komisariat Adab dan Humaniora yang telah mempercayainya sebagai ketua terpilih dan meneruskan roda kepengurusan ini.

"Saya mohon bimbingannya kepada para kanda dan yunda Kepengurusan dahulu dan mohon bimbingan serta sarannya dari kawan-kawan anggota HMI Komisariat Adab dan Humaniora kepada saya dalam menjalankan kepengurusan satu periode ke depan. Dan saya mohon untuk selalu menemani saya dalam menjalankan amanah ini, ikut membantu bersama-sama membuat rumah kita ini yaitu HMI Komisariat Adab dan Humaniora semakin mengudara ke depan" tutup Haikal.(M)

Reaksinews.id

Merupakan Editor dan Penulis di Portal Situs berita Online reaksinews.id yang berkantor di Bireuen di bawah PT. REAKSI MEDIA PRATAMA

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak