Terpilih Periode Kedua: Masyarakat Tanjong Seulamat Peudada" Peusijuek" Keuchik

Iklan Semua Halaman


.

Terpilih Periode Kedua: Masyarakat Tanjong Seulamat Peudada" Peusijuek" Keuchik

Juwaini
Jumat, 08 Oktober 2021
Reaksinews.id | Bireuen - Didasari Inisiatif, masyarakat Gampong Tanjong Seulamat kecamatan Peudada, Gelar Syukuran"Peusijuek" Keuchik M.Zaini, S.Pd.i periode 2021-2026, Melalui gambaran dan inovasi" Mari bersama mewujudkan aspirasi masyarakat secara menyeluruh, Jum'at (8 Oktober 2021)

Camat Peudada, M.Yusuf, S.Sos dalam sambutannya mengatakan, Peusijuek (Tepung Tawar) merupakan salah satu bentuk penghargaan serta keberkahan pada setiap jabatan baik di pemerintahan maupun lembaga. Hal tersebut telah menjadi adat budaya turun temurun di negeri serambi mekkah (Aceh)

"M.Zaini, S.Pd.i merupakan Keuchik yang dipercayakan masyarakat periode 2021-2026 merupakan jabatan kedua kalinya" Menjadi kepala desa di Gampong Tanjong Seulamat Kecamatan Peudada. Semoga kepercayaan tersebut dapat membawa desa dimaksut kearah terbarukan melalui program kerja, ujar Camat Peudada

Tgk. Ismail dalam sambutannya  berharap"  Kepada Keuchik Definitif dapat menjalankan amanah dengan penuh tanggung jawab, demikian juga terhadap masyarakat setempat untuk tidak sungkan menyampaikan aspirasi, masukan dan kritikan positif   demi kemajuan Gampong menuju  pembangunan yang lebih baik kedepan. 

Keuchik Gampong Tanjong seulamat, M. Zaini  mengungkapkan, pertama dan terutama" Terimakasih tak terhingga kepada seluruh masyarakat yang telah mempercayakan saya sebagai Pengemudi (Keuchik) untuk periode yang kedua kalinya. Semoga amanah ini dapat dan mampu membawa pembangunan Gampong kearah yang lebih baik,

Melalui gambaran dan inovasi" Mari bersama mewujudkan aspirasi masyarakat secara menyeluruh, sehingga setiap program perioritas yang telah diusulkan dapat terealisasi sebagai mana yang dikehendaki sesuai hasil kesepakatan bersama berdasar musyawarah, ungkap M.Zaini.

Disebutkan Zaini" Dukungan masyarakat terhadap Pemdes terlihat hari ini", Dimana pada pelaksanaan"Peusijuek" Merupakan Inisiatif dari masyarakat sebagai bentuk syukuran. Semoga rasa kebersamaan ini akan terus terjalin dari semua lapisan dan kalangan masyarakat,

Selain itu, kepedulian warga terhadap penerapan protokol kesehatan pada pelaksanaan syukuran, merupakan satu kebanggaan tersendiri. Hal ini juga merupakan salah satu upaya masyarakat dalam memutuskan tali rantai penebaran covid-19 yang belum lagi mereda, sekali lagi" Terimakasih" untuk semua, Keuchik Gampong Tanjong Seulamat menuturkan.

Syukuran (Peusijuk) Keuchik Tanjong seulamat yang digelar di meunasah setempat turut dihadiri muspika peudada terdiri dari, Camat M.Yusuf.S.sos, Kapolsek Iptu. Muklis, SE,  Danramil 04 Kapten.inf. Sulaiman, selain Kasi PMG, Pemerintahan serta perangkat, lembaga dan masyarakat setempat (Red)