Dalam Rangka HUT KE-76: Brimob Aramiah Beserta Bhayangkari Gelar Donor Darah

Iklan Semua Halaman


.

Dalam Rangka HUT KE-76: Brimob Aramiah Beserta Bhayangkari Gelar Donor Darah

Juwaini
Kamis, 04 November 2021
Reaksinews.id | Langsa - Satbrimob Polda Aceh Kompi 2 Batalyon B Pelopor Melaksanakan Giat Donor Darah Dalam Rangka Hut Brimob Polri Ke 76 Tahun 2021 di Aula Mako Kompi 2 yang bertempat Di Jalan Medan-Banda Aceh Gampong Aramiah Kecamatan Birem Bayeun Kabupaten Aceh Timur, Kamis (4 November 2021)

Wakil Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor Ipda. Haiyul, S.Sos, MAP menyampaikan, kegiatan digelar sebagai salah satu bentuk Syukur dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahunnya Brimob Polri ke 76 Tahun 2021. 

Pelaksanaannya turut dirangkai dengan beberapa kegiatan lain diantaranya, Vaksinasi Masal, Bakti Sosial, Donor Darah serta Kegiatan Sosial Lainnya.

Aksi Donor Darah digelar atas kerjasama dengan PMI Kota Langsa dengan Satbrimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor Aramiah berserta Bhayangkari, ujar Komandan Kompi

Selain dapat membantu masyarakat yang membutuhkan, melalui donor darah tersebut juga akan meningkatkan kesehatan para pendonor itu sendiri

Peserta donor terdiri dari, Personil Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor Serta Bhayangkari Anak Ranting Kompi setempat,

"Pelaksanaan Donor darah digelar dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan, agar terhindari dari berbagai wabah Covid-19, Ipda. Haiyul, S.Sos, MAP menuturkan (RM)