Rektor Dr. Ir. Hamdani MT Melantik 14 Pejabat Unsam

Iklan Semua Halaman


.

Rektor Dr. Ir. Hamdani MT Melantik 14 Pejabat Unsam

Juwaini
Jumat, 12 November 2021
Reaksinews.id | Langsa - Rektor Universitas Samudra (Unsam) Dr. Ir. Hamdani, M.T melantik dan mengambil sumpah 14 pejabat di lingkungan Unsam, Pelaksanaan dipusatkan di Gedung Multiguna Unsam, Kamis  (11 November 2021) kemarin.

Dalam acara pelantikan tersebut, Rektor Dr. Ir. Hamdani, MT menyampaikan kepada pejabat yang dilantik agar dapat menjalankan tugas dengan baik sesuai dengan posisi dan tanggung jawab nya masing-masing, saling bekerjasama dan berkoordinasi untuk meningkatkan mutu dan meningkatkan Akreditasi, untuk mencapai Universitas Samudra yang unggul dan berinovasi.

“Saya berharap agar para Dekan, Wakil Rektor, dan kepala UPT yang telah dilantik nantinya dapat bekerjasama dengan baik dan menjaga koordinasi optimal dengan setiap bagian yang bersangkutan yang ada di Universitas Samudra,” Sebut Rektor.

Berikut 14 pejabat Unsam yang dilantik yaitu, Ir. Cut Mulyani, MP sebagai wakil Rektor bidang Akademik, Dr. Rachmatsyah sebagai wakil Rektor bidang Umum dan keuangan, Muhammad Zulfri sebagai wakil Rektor bidang Kemahasiswaan, Dr. Drs. Muhammad Natsir SH, MH sebagai dekan fakultas hukum, Syamsul Bahri, SP sebagai dekan fakultas pertanian, Drs. Muhammad Yacob M.Pd, QIA sebagai dekan fakultas ilmu keguruan dan ilmu pendidikan.

Selanjutnya, Dr. Mastura S.Si sebagai dekan fakultas Tehnik, Makhroji S.Pd M.Pd sebagai ketua satuan Pengawas, Dr. Asnawi S.Pd, M.Pd sebagai ketua lembaga penelitian, pengabdian masyarakat dan penjaminan mutu, Muslimah S.Ssi M.Si sebagai sekretaris lembaga penelitian, pengabdian masyarakat dan penjaminan mutu, Dr Teuku Hasan Basri S.Pd, M.Pd sebagai Kepala Unit Pelaksana Teknis Laboratorium Dasar, Drs Teuku Junaidi MPd sebagai Kepala Unit Pelaksana Teknis Laboratorium Dasar perpustakaan, 

Sementara, Allif Syahputra Bania S.Pd M.Si sebagai kepala Unit Pelaksana Teknis bahasa, Dr Hendri Saputra S.Pd MPd sebagai Kepala Unit Pelaksana Teknis Teknologi, 
Informasi dan Komunikasi. Dalam kegiatan ini juga dilangsungkan penandatanganan Berita Acara serah terima jabatan dan pengalungan tanda jabatan oleh Rektor Universitas Samudra. 

Dalam acara tersebut tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan Covid 19, wajib memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan (Wira)