Suprise: Jajaran Polsek Serta Danramil Birem Bayeun di HUT Brimob ke 76 Tahun 2021

Reaksinews.id | Aceh Timur - Tepat 76 Tahun Sudah Korps Brigade Mobile Lahir Sejak 14 November 1945 - 14 November 2021 yang selalu memberikan Pengabdian Tanpa Batas Untuk menjaga Keamanan dan ketertiban Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Hari Ini Dijalan Medan-Banda Aceh Gampong Aramiyah Kec. Birem Bayeun,Kab. Aceh Timur Brimob Aramiyah Mendapat Kejutan Di Hari Jadinya Dari Kapolsek Birem Bayeun Iptu Eko Hadianto,S.E.MH. beserta Jajarannya, Danramil 11 Birem Bayeun Kapten Inf Jaya Sakti beserta Jajarannya, Beserta Jajaran PWI Kota Langsa.

Wadanki 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh Mengucapkan Terimakasih Kepada Kapolsek,Danramil,Dan Jajaran PWI Kota Langsa yang telah Memeriahkan Hari Jadi Kami serta Ikut Memeriahkan Semarak Hut Korps Brimob Di Mako Kompi 2 Batalyon B Pelopor.

Sesuai Tema HUT Brimob kali Ini "Terlatih Tangguh Dan Responsif" Untuk Kedepan Brimob Akan Lebih menjunjung tinggi 3 Hal Tersebut." Pungkas Wadanki.

Adapun Acara Hut Brimob Kali Ini di awali dari Sambutan Wadanki 2, Sambutan Danramil 11 Birem Bayeun, Sambutan Kapolsek Birem Bayeun dilanjutkan Doa Dan Foto Bersama.

Tak Hanya Itu Brimob Juga Mengunjungi Koramil 11 Birem Bayeun Untuk Meminta Restu Dihari Jadinya Seraya Untuk menjalin Sinergitas Tanpa Batas Antara TNI-POLRI agar terciptanya negara yang Aman Dan Kondusif.

Negara Hadir Negara Tidak Boleh Kalah." demikian Tutup Pak Haiyul Wadanki 2 Batalyon B Pelopor.(Wira)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak