BABINSA Koramil 09/Makmur Gencar Pendampingan Vaksinasi Covid-19

Iklan Semua Halaman


.

BABINSA Koramil 09/Makmur Gencar Pendampingan Vaksinasi Covid-19

Juwaini
Kamis, 23 Desember 2021
REAKSINEWS.ID | BIREUEN - Babinsa Koramil 09/Makmur Kodim 0111/Bireuen Serda Nadimin  melaksanakan pendampingan warga masyarakat binaan untuk melakukan suntik vaksinasi Covid-19,  kegiatan tersebut dilaksanakan di Puskesmas Kecamatan Makmur Kabupaten Bireuen, Rabu (22 Desember 2021).

Serda Nadimin mengatakan, pendampingan ini gencar dilaksanakan untuk memotivasi masyarakat binaan, serta mensukseskan program pemerintah melalui Serbuan Vaksinasi sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

"Sebelum suntik vaksin warga masyarakat melaksanakan pemeriksaan kesehatan terlebih dulu, setelah memenuhi syarat baru bisa disuntik vaksinasi Covid-19, ujat Nadimin

Kegiatan tersebut dilakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah daerah maupun pusat. Kesadaran masyarakat kian meningkat terhadap kepedulian kesehatan diri.

Dengan terlaksananya vaksinasi ini supaya pandemi virus covid-19 tersebut cepat berakhir dan kita bisa melaksanakan kegiatan kembali seperti dulu lagi, merupakan harapan kita semua, Serda Nadimin menuturkan. (Red)