Kasdam I/BB Terima Kunjungan kerja Tim Supervisi Kodiklatad dan Lemdiklat Polri

Iklan Semua Halaman



.

Kasdam I/BB Terima Kunjungan kerja Tim Supervisi Kodiklatad dan Lemdiklat Polri

Juwaini
Selasa, 14 Desember 2021
REAKSINEWS.ID | MEDAN - Kepala Staf Komando Daerah Militer I Bukit Barisan Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono menerima kunjungan kerja Tim Supervisi Kodiklatad dan Lemdiklat Polri di ruang pertemuan Makodam I/BB, Selasa (14 Desember 2021).

Tim Supervisi Kodiklatad dan Lemdiklat Polri dipimpin Widyaiswara Madya Sespim Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiyono SIK, MSi didampingi Pabanorg Sdirdok Kodiklatad Kolonel Arh Sonny Septiono, Kombes Pol. Nirboyo SIK, Dosen Peneliti UPI Elin Rosalin, MPd dan Kapten Kav Febby  Mosses.

Kasdam I/BB mengucapkan selamat datang kepada Tim Supervisi Kodiklatad dan Lemdiklat Polri di Kodam I/BB. Semoga dengan adanya pelaksanaan pendidikan Bintara terintegrasi antara TNI AD dan Polri ini bisa memberikan manfaat terutama kesamaan gerak dalam penanganan permasalahan Kamtibmas di Lapangan, harap Kasdam.

Sementara itu, Brigjen Pol Mardiyono SIK, MSi mengucapkan terimakasih atas waktu dan tempat diberikan sehingga bisa melaporkan pelaksanaan kegiatan pendidikan Bintara terintegrasi antara TNI AD dan Polri. 

Ditambahkan Pabanorg Sdirdok Kodiklatad Kolonel Arh Sonny Septiono bahwa maksud dan tujuan Kehadiran Tim Supervisi Kodiklatad dan Lemdiklat Polri untuk melaporkan pelaksanaan kegiatan Pendidikan Terintegrasi antara Dikmaba TNI AD dengan Diktukba Polri TA 2021 kepada Pangdam.

Semoga pelaksanaan Pendidikan Bintara Terintegrasi  TNI - Polri bisa membangun  sinergitas dan soliditas, terjalin kekompakan guna menciptakan situasi dan kondisi keamanan yang  semakin nyaman dan kondusif " ucap Kolonel Arh Sonny Septiono".

Pelaksanaan kunjungan ini berlangsung dengan lancar dan penuh keakraban, tetap mematuhi Protokol Kesehatan yang Ketat
(Pendam I/BB)