Pangdam I/BB: Perlombaan Bukan Menang dan Kalah, Namun Mengajarimu Nilai Kebersamaan

Iklan Semua Halaman


.

Pangdam I/BB: Perlombaan Bukan Menang dan Kalah, Namun Mengajarimu Nilai Kebersamaan

Juwaini
Rabu, 15 Desember 2021
REAKSINEWD.ID | DELISERDANG - Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin SIP, MM secara resmi membuka perlombaan menembak dalam rangka memperingati HUT Juang Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat ke-76, Tahun 2021 di Mako Brigif 7/RR, Desa Galang Barat, Kecamatan Galang, Rabu (15 Desember 2021). 

Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin SIP, MM dalam sambutan pembukaan menyampaikan, 
pelaksanaan perlombaan menembak secara resmi dimulai dari, Rabu tanggal 15 hingga 18 Desember 2021  dengan jenis perlombaan diantaranya, lomba menembak pistol, menembak Senapan, menembak SO, lintas medan dan materi Orientering. 

Kegiatan digelar bertujuan untuk mengukur keberhasilan pembinaan latihan satuan, serta sebagai pengingat terkait nilai-nilai penting  perjuangan. Sehingga menjadi tonggak sejarah TNI AD dan rakyat dengan sebagaimana dikenali dengan sebutan"Palagan Ambarawa" untuk memukul pasukan sekutu. 

Lanjut Pangdam" Diharapkan dengan adanya kegiatan seumpama ini, semangat juang Panglima Besar Jenderal Sudirman dalam menegakkan keutuhan dan kedaulatan negara, tetap terpatri di sanubari setiap prajurit. 

Selamat berlomba, Junjung tinggi "Sportivitas"Perlombaan bukan saja tentang sekedar kemenangan dan kekalahan namun juga mengajarimu akan nilai kebersamaan" Tegas Pangdam I/BB.

Kegiatan tetap mematuhi Protokol Kesehatan yang ketat. Turut hadir, Para PJU Kodam I/BB, Danbrigif 7/RR, Dandim 0204/DS dan para Danyon. Sumber Pendam I/BB (Red)