BABINSA Koramil 10/Pandrah: Dampingi Giat Vaksinasi di Puskesmas

Iklan Semua Halaman



.

BABINSA Koramil 10/Pandrah: Dampingi Giat Vaksinasi di Puskesmas

Juwaini
Senin, 03 Januari 2022
REAKSINEWS.ID | BIREUEN - Pastikan capaian Herd Immunity, Babinsa Koramil 10/Pandrah Kodim 0111/Bireuen, Dampingi giat vaksinasi di UPTD Puskesmas Pandrah, Senin (3 Januari 2022)

Dan Ramil 10/Pandrah, Kapt Inf M. Gade melalui Anggota Babinsa Serda Cecep Supriyatna didampingi Kopda Akmal Hudayanto mengatakan, dalam rangka memastikan pelayanan terhadap warga yang menyahuti Vaksinasi, 

Pendampingan dan pengawasan dari Babinsa merupakan salah satu bentuk upaya dalam memastikan capaian Herd Immunity tersahuti disemua desa wilayah binaan  Kecamatan Pandrah, ujar Serda Cecep.

Sementara Kopda Akmal Hudayanto menuturkan, pendampingan dan pengawasan pelaksanaan Vaksinasi juga merupakan salah bahagian tugas TNI, berdasarkan dalam susunan Pusdalops Satgas Covid-19"Unsur TNI (Babinsa) terdiri dari salah satu Koordinator pada setiap giat Vaksinasi di masing-masing Kecamatan,

Bekerja sama dengan lintas sektor, Babinsa Koramil 10/Pandrah selalu siap mendampingi giat vaksin, baik itu di setiap desa binaan hinga tingkat kecamatan melalui Gerai Vaksin yang digelar oleh Muspika setempat, tutur Kopda Akmal Hudayanto. (Red)