Jum'at Berkah: Brimob Aramiyah Salur Bantuan ke Dayah Timbang Langsa

Iklan Semua Halaman



.

Jum'at Berkah: Brimob Aramiyah Salur Bantuan ke Dayah Timbang Langsa

Juwaini
Jumat, 21 Januari 2022
REAKSINEWS.ID | LANGSA - Sebagai Bentuk Syukur Personil Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor Aramiyah, Satbrimob Polda Aceh, menyambangi Dayah Muda I Timbang Langsa dalam rangka Menyalurkan Bantuan Sosial Berupa Semen guna Pembangunan Balai pengajian, Jumat (21 Januari 2022)

Dibawah Pimpinan AKP Zulfikar,S.H. Selaku Plh. Danki 2 Batalyon B Pelopor Kita mendatangi Dayah Muda Untuk Menyalurkan Langsung kepada Pimpinan Dayah sebagai Bentuk Ibadah Kami Dijalan yang Maha kuasa. Ucap Pak Zulfikar

AKP Zulfikar Juga Mengajak dan mengharapkan Kepada seluruh Anggota Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor hal-hal Positif seperti Ini jangan Sampai hilang bahkan harus lebih ditingkatkan karena Semua orang bisa berencana untuk kebaikan tapi belum tentu semua orang mampu mengerjakannya jadi kita patut bersyukur karena selalu mampu berbuat baik di sela-sela tugas mulia yang Kita Emban.

Abati Selaku Pimpinan Dayah Memberi Apreasi Untuk kesekian Kalinya Kepada Brimob Aramiah yang selalu berpatisipasi Besar kepada Masyrakat baik untuk tempat ibadah maupun membantu masyrakat kurang mampu serta dengan ini ikatan Silaturahmi brimob dan Santri semakin Erat terimaksih Pak Brimob ujar Abati. 

Di sela-sela Kegiatan Plh. Danki Juga Mengajak Para Santri dan Pemimpin Dayah Bagi Yang Belum vaksin untuk segera Vaksin Guna Mempercepat Herth Imunity Untuk Indonsia Sehat dan Indonesia Tangguh. Demikian tutup Pak Zulfikar. (Wira)