LANGSA CITY WALK"IKON"Keindahan Wajah Kota Kuliner

Iklan Semua Halaman


.

LANGSA CITY WALK"IKON"Keindahan Wajah Kota Kuliner

Juwaini
Jumat, 21 Januari 2022
REAKSINEWS.ID | LANGSA - Langsa City Walk  baru saja dilakukan Soft Opening juga turut dimeriahkan dengan pameran bonsai oleh Komunitas Rumoh Imajinasi Bonsai Aneuk (RIMBA) Jum’at (21 Januari 2022).

Langsa City Walk berevolusi dari Pusat jajanan Kota Langsa yang terletak di Jalan Ahmad Yani persis di depan Lapangan Merdeka, Kecamatan Langsa Kota. Kehadiranya menambah keindahan wajah kota Langsa. Selain itu kehadiran Langsa City Walk yang persis di jantung kota itu juga  menambah ikon Kota Langsa yang menunjang destinasi wisata khusus di dunia kuliner.

Salah seorang warga kota Langsa kepada wartawan Jumat (21/01) mengatakan," Kehadiran Langsa City Walk menambah keindahan bagi wajah kota Langsa, apalagi letaknya sangat strategis sebab dijantung kota Langsa, ini merupakan salah satu program dari peningkatan pembangunan kota Langsa yang sudah dua periode dipimpin oleh bapak Usman Abdullah SE sebagai Walikota Langsa,"ungkap Eko Jatmiko.

Lebih lanjut Eko menyampaikan." Sebenarnya banyak ide ide brelian bapak Walikota Langsa Usman Abdullah dikota Langsa, berbagai program dan pembangunan yang memberi nilai positif serta bermanfaat bagi masyarakat banyak salah satunya adalah Langsa City Walk yang baru saja  dilakukan Soft Opening."ujarnya 

"Meskipun pembangunan Langsa City Walk tersebut berlokasi diatas tanah atau lahan milik PT KAI yang disewa namun ini semua menjadi asset bagi bagi Pemko Langsa, juga menambah dan mempercantik wajah kota Langsa." Sebut Eko.

Selanjutnya, Manejer Langsa City Walk Syuki Asma kepada wartawan menyampaikan."Bagi masyarakat yang ingin  memanjakan diri penikmat kuliner silahkan hadir di Langsa City Walk, yang menyediakan Coffee Shop, Restoran, Mini Market serta tersedia galery dari Dekranas Kota Langsa."

"Dan juga ada restoran yang siap saji, yang telah disiapkan berbagai menu makanan, serta tersedia selain ruang terbuka juga ada ruang VVI sehingga memberikan nuansa baru wisata kuliner yang berada di jantung Kota Langsa,”

"Selain itu Langsa City Walk juga mengembangkan industri kreatif seperti keripik ubi, sirup manggrove, terasi pada gerai Dekranas Kota Langsa, sebagai upaya ikut andil dalam memajukan dunia home industri masyarakat Langsa.(Wira)