Peduli Warga Terdampak Banjir: Suyanto AMK: Salurkan Bantuan di Birem Bayeun

Iklan Semua Halaman


.

Peduli Warga Terdampak Banjir: Suyanto AMK: Salurkan Bantuan di Birem Bayeun

Juwaini
Minggu, 02 Januari 2022
REAKSINEWS.ID | ACEH TIMUR -  Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Aceh Timur (DPRK) dari komisi D Fraksi Nasdem Dapil 3 menyalurkan bantuan kepada masyarakat disejumlah desa dalam kecamatan Birem Bayeun kabupaten Aceh Timur, Minggu (2 Januari 2022).

Bantuan yang disalurkan langsung  melalui perangkat desa  Gampong setempat untuk diserahkan kepada masyarakat korban banjir  di sejumlah Gampong.

“Alhamdulillah salah satu ada anggota Dewan yang membantu untuk meringankan beban masyarakat korban banjir digampong kami,”ungkap  salah seorang warga Minggu (2/1).

Sementara itu, Suyanto AMK Menyampaikan.” Meskipun bantuan yang di salurkan kepada masyarakat tidak seberapa, namun ini  berupa sebagai bentuk kepedulian  wakil rakyat di Dapil ketika ditimpa musibah, tujuannya hanya ingin membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir.”ujar Suyanto

Sejumlah masyarakat yang menerima bantuan mengucapkan terimakasih kepada bapak Suyanto AMK yang sudah perduli dan meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir,

Selalu lagi" Terimakasih yang tidak terhingga atas bantuan dari Anggota DPRK yang telah mengunjungi serta menyalurkan bantuan dimana masyarakat sedang dalam musibah, ungkap sejumlah warga.

Sementara salah satu Satgas Bencana Gampong Alur Nyamuk memberitahukan, Saat ini Pemdes setempat telah menyediakan sejumlah Dua Dapur Umum, untuk membatu kebutuhan makanan kepada  telah membuat masyarakat yang berdamapak banjir.(Jumiren)