Pejuang Duafa"AGUS MANDOR"Santunan Penderita Diabetes

Iklan Semua Halaman


.

Pejuang Duafa"AGUS MANDOR"Santunan Penderita Diabetes

Juwaini
Jumat, 21 Januari 2022
REAKSINEWS.ID | LANGSA - Program Jum'at berbagi kali ini Agus Mandor mengunjungi dua orang penderita diabetes yang sudah cukup lama dan sangat membutuhkan perhatian dari pihak Dinas Kesehatan melalui Puskesmas yang ada disetiap kecamatan dalam wilayah Kota Langsa.

Sepertinya rutinitas biasa, dengan membawa bantuan berupa sembako, sang pejuang duafa Agus Mandor mengunjungi rumah Halimah Hamid (63) warga Lingkungan 11 Gampong Matang Seulimeng Kecamatan Langsa Barat Kota Langsa, Jum'at (21/01/2021).

Ba'da shalat Jum'at, Agus Mandor bergegas belanja sembako untuk mendatangi Halimah yang telah menderita penyakit diabetes serta terbaring ditempat tidur dan tidak bisa berjalan lagi. "Kondisi Halimah sangat memprihatikan", tutur Agus Mandor.

Agus berharap, pihak puskesmas untuk memantau langsung setiap warganya yang ada dalam wilayah kecamatan masing-masing saat ini sedang sakit dirumahnya. Dan kepada Dinas Kesehatan Kota Langsa bisa mengintruksikan para tenaga medis yang ada di puskesmas untuk menjenguk dan memantau warga Kota Langsa yang butuh bantuan tenaga medis.

Kemudian, Agus melanjutkan mengunjungi rumah kedua yakni Redo Saputra (21) warga Gampong Tengoh kecamatan Langsa kota. Menurut penuturan redo kepada Agus bahwa dirinya sudah menderita penyakit diabetes hampir satu tahun lamanya.

"Semoga pihak Dinas kesehatan bisa menyahuti permintaan masyarakat yang sedang sakit untuk di berikan bantuan tenaga medis, dan dirinya berdoa semoga kedua orang penderita diabetes yang dikunjungi terus diberikan kesehatan serta umur panjang", demikian tutup pejuang duafa Agus Mandor. (Wira)