Raih 27 Suara Dari 28 Peserta: Ustad Jafar Terpilih Pimpin PDPM Bireuen

Iklan Semua Halaman


.

Raih 27 Suara Dari 28 Peserta: Ustad Jafar Terpilih Pimpin PDPM Bireuen

Juwaini
Sabtu, 01 Januari 2022
REAKSINEWS.ID | BIREUEN - Berhasil Raih 27 suara dari 28 peserta, Kepala Sekolah SMP IT Gandapura, Ustad Jafar Terpilih sebagai Ketua PDPM (Pengurus Daerah Pemuda Muhammadiyah) Prosesi Pemilihan berlangsung di Aula mesjid Taqwa Muhammadiyah Kabupaten Bireuen, Sabtu (1 Januari 2022) 


Setelah dilakukan rapat Formatur mengenai ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Bireuen. Ustad jafar terpilih sebagai Ketua setelah formatur secara keseluruhan mendukun dalam proses Pemilihan Ketua PDPM Bireuen yang berlangsung di Aula mesjid Taqwa Muhammadiyah Bireuen, Jumat (31/12)

Ustad jafar merupakan salah satu pengelola Panti Asuhan Muhammadiyah, selain Aktif sebagai kepala sekolah SMP IT Gandapura. Kiprahnya yang sangat besar di Muhammadiyah, sehingga menjadi perhatian khusus formatur pemilihan,

Sebelum dilakukan rapat Formatur, Ustad Jafar merupakan salah satu kandidat yang dipilih dengan Voting  27 suara dari 28 peserta.

Ustad jafar mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah mempercayakannya sebagai Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Bireuen. Semoga dengan dukungan dari semua pihak dalam menjalankan amanah,  kedepan PDPM bireuen semakin maju dan berkembang, harapnya

Sementara, Razmi Wahyudi, salah satu dari pengurus Muhammadiyah dari Kecamatan Samalanga kepada Media mengungkapkan", Ustad Jafar layak memimpin PDPM, melihat dukungan dari berbagai pihak, baik Pemuda dan tokoh Muhammadiyah Bireuen. Memiliki kepribadian yang santun serta mengayomi.

Diharapkan PDPM Bireuen nantinya juga akan diisi oleh Angkatan Muda Muhammadiyah, sehingga dalam menerajui kepengurusan akan semakin mulus, baik itu kepemimpinan maupun menyangkut kontribusi bagi Ummat Pungkasnya. (Red)