Truck Angkut Batu Terguling Hantam Tiang Listrik Serbajadi Padam 5 Jam.

Iklan Semua Halaman


.

Truck Angkut Batu Terguling Hantam Tiang Listrik Serbajadi Padam 5 Jam.

Juwaini
Senin, 31 Januari 2022
REAKSINEWS.ID | ACEH TIMUR -  Dum Truck Dengan Nopol BK 9148 NA milik
PT Sumbersari/ Medan Semart Jaya pelaksana proyek jalan Peureulak - Lokop segmen 2 bemuatan batu terguling di Buket Cetocok jalan Peureulak - Lokop sta 6+925  minggu menghantam tiang listrik (30 Januari 2022) pukul 11 wib.

Menurut pantoan awak media Dum Truck  tersebut  yang di kemudikan  oleh Noval itu sedang bekerja mengangkut   Sertu dari daerah Bunin untuk penimbunan beronjong pinggir jalan Peureulak - Lokop yang longsor di buket Cerocok sta 6+ 925.yang sedang di bangun.

Di karanakan Dum Truck tersebut kondisi ban belakang nya yang sebelah kanan sudah tua tidak layak di pakai lagi tiba tiba sampai di lokasi pembangunan beronjong  sta 6+925 tersebut  bocor, sehingga kendaraan terebut miring  kekanan dan langsung terguling dan menghantam tiang listrik, mengakibatkan Setbajadi padam selama 5 jam.

Menurut keterangan Tasiman kordinator PLN unit Peunaron Lokop kepada awak media, 
Iya mengaku kerusakan PLN yang di sebabkan oleh terguling nya damtruk tersebut bukan hanya tiang Listrik tumbang dan Listrik padam.

Tasiman juga menjelaskan ada beberaapa kerusakan yang lain yang harus  segera di perbaiki ( di ganti) seperti pin pos( pin isilator yang pecah 2 buah sudah langsung di ganti 1 buah Hank juga sudah langsung di ganti  tinggal ting beton dua batang yang juga rusak parah / sudah retak  tidak memungkin di pakai lagi juga harus segera di ganti kata Tasiman.

Iya berharap pimpinan proyrk jalan Peureulak- Lokop segmen 2  untuk dapat segera duduk dengan pimpinan PLN  Peureulak sesama  pimpinan dengan pimpinan. Bermusyawarah, agar mendapatkan Soluai yang terbaik dan segera tiang tersebut bisa segera di ganti," harap Tasiman.(Wira)