Babinsa Koramil 03/Jeunieb: Gelar Karya Bakti di Meunasah Blang

Iklan Semua Halaman



.

Babinsa Koramil 03/Jeunieb: Gelar Karya Bakti di Meunasah Blang

Juwaini
Minggu, 13 Februari 2022
REAKSINEWS.ID | BIREUEN - Dalam rangka mewujudkan kenyamanan dan lingkungan bersih, Babinsa Koramil 03/Jeunieb Kodim 0111/Bireuen, Gelar kerja bakti (Gotong royong) di Desa Meunash Blang Kecamatan Jeunieb Kabupaten Bireuen, Minggu (13 Februari 2022)

Danramil 03/Jeunieb Muhammad Nasir melalui petugas Babinsa, Sertu Fadli menyampaikan, giat karya bakti digelar dalam rangka menciptakan lingkungan bersih dan mewujudkan kenyamanan warga di setiap desa binaan,

Sebagaimana digelar di Desa Meunasah Blang yang diikuti oleh semua perangkat dan masyarakat setempat pada, Minggu (13/2) berlokasi di sepanjang jalan utama Gampong setempat, tutur Sertu Fadli.

Sementara Keuchik (Kades) Fakhrurrazi mengungkapkan",Terimakasih kepada Babinsa jajaran Koramil 03/Jeunieb yang telah berupaya memupuk kembali keakraban dan kekompakan antara TNI dan masyarakat setempat,

Melalui Karya Bakti (Gotong Royong) dapat melahirkan keharmonisan dan keakraban antara masyarakat dengan petugas Babinsa. Sehingga rasa kepedulian serta kekeluargaan akan semakin terjalin dalam setiap desa binaan, ungkap Keuchik Meunasah Blang. (Red)