Mantap.! Dishub Kota Langsa Berikan Kenyamanan Bagi Pelajar dan Pengguna Jalan

Iklan Semua Halaman


.

Mantap.! Dishub Kota Langsa Berikan Kenyamanan Bagi Pelajar dan Pengguna Jalan

Juwaini
Rabu, 09 Februari 2022
REAKSINEWS.ID | LANGSA - Program Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Langsa dalam rangka memberikan kenyamanan serta keselamatan kepada pengguna jalan khususnya para pelajar yang ada disejumlah tempat sekolah-sekolah dilingkungan Pemko Langsa yang ditenggarai sebagai tempat daerah atau titik rawan terjadi kemacetan arus lalulintas, Rabu (9 Februari 2022)

Kegiatan yang terlaksana sejak hari Senin (8/2) dari mulai pukul 7.00 Wib pagi hingga pukul 7.30 Wib, terlihat dalam kegiatan itu berjalan lancar dan terlaksana sebagaimana yang diharapakan.

Program yang digagas oleh Kadishub, Bambang Suriansyah, SE tersebut tidak hanya sukses dan berjalan lancar namun lebih dari itu berbagai tanggapan positif pun ikut muncul dari berbagai kalangan masyarakat serta memberikan apresiasi dan acungan jempol terhadap kinerja Dishub Kota Langsa, terutama para guru dan kepala Sekolah serta orang tua wali murid para siswa-siswi.

Salah seorang Kepsek yang tidak mau namanya tidak mau dipublis dirinya ikut mengapresiasi dan berterimakasih kepada Kadis Perhubungan Kota Langsa Bambang Suriansyah, SE.

“Terima kasih bapak Kadishub kota Langsa, hari ini bapak telah mengirimkan anggota bapak untuk membantu penyeberangan anak-anak didik kami, dan saya sebagai Kepala Sekolah beserta seluruh dewan guru dan staf mengucapkan ribuan terima kasih atas program kegiatan ini,"sebutnya dengan nada salut terhadap program Kadishub Langsa tersebut.

Sejumlah  orang tua/wali murid yang sedang  mengantarkan anaknya di sekolah MIN Paya Bujok, Selasa (8/2), kepada awak media mengatakan, “ Mantap ini program yang sangat luar biasa yang tidak pernah dilakukan sebelumnya."ucapnya.

"Program seperti ini, timpalnya lagi, bisa juga kita katakan sebagai salah satu program kemanusiaan, dimana dengan adanya kegiatan tersebut para siswa siswi akan terjaga dan terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan, terutama pada saat mereka hendak menyeberang jalan menuju kesekolah masing masing."imbuhnya. (Wira)