Serbajadi di Guyur HujanJalan Peureulak Lokop Tertimbun Material Tanah Longsor

Iklan Semua Halaman


.

Serbajadi di Guyur HujanJalan Peureulak Lokop Tertimbun Material Tanah Longsor

Juwaini
Minggu, 27 Februari 2022
REAKSINEWS.ID | ACEH TIMUR - Serbajadi di guyur hujan sejak Jum'at siang tak kunjung reda, akibat nya jalan Peureulak-Lokop tepatnya Bukit Mancang kecamatan Serbajadi jalan ini dalam pengerjaan sekmen dua tertimbun longsoran material tanah dan kayu yang menutupi badan Jalan, Sabtu (26 Februari 2022)

Menurut Sumarja Sekdes desa Bunin dan camat Serbajadi Taufiq Hidayat menyampaikan kepada wartawan melalui Watshapp, bahwa telah terjadi Longsor di Jalan Peureulak-Lokop sekira pukul 15 00 wib.

Kejadian nya ketika  Sumarja Sekdes Bunin dan camat Serbajadi Taupiq Hidayat hendak melintas, kondisi jalan Peureulak -Lokop sudah tertimbun matrial tanah longsor dan batang kayu yang menutupi badan jalan sehingga tidak bisa di lewati oleh kendraan."Kata Sumarja.

Akhirnya Sumarja  dan camat Serbajadi turut bergotong royong dengan menggunakan alat berupa parang  untuk memotongi kayu kayu dan membersihkan sampah yang menutupi badan jalan tersebut agar bisa lalui,"Jelas Sumarja.

Sementara itu Ruri selaku meneger PT Sumbersari/Medan Semart Jaya pelaksana Peroyek Jalan Peureulak-Lokop Segmen dua, melalui selularnya,
Ruri mengaku telah mengecek kondisi Longsor di jalan Peureulak-Lokop tersebut, dan menurut nya tidak terlalu parah sekarang pun sudah bisa di lewati oleh kenderaan.

Bahkan sore ini  trado milik PT Wanita Perkasa Mandiri Jalan Peureulak-Lokop segmen dua, sekarang pun sudah bisa dilewati nya.

"Dan Insya Allah besok pagi akan kami bersih kan semuanya matrial tanah dan kayu-kayu akibat longsor yang menutupi badan jalan tersebut akan kami bersihkan agar kondisi jalan Peureulak-Lokop segera kembali lancar dan normal,"Ungkapnya.(Wira)