Event HRD TRAIL ADVENTURE 2 Berakhir Disertai Door Prizes Sepeda Motor

Iklan Semua Halaman


.

Event HRD TRAIL ADVENTURE 2 Berakhir Disertai Door Prizes Sepeda Motor

Juwaini
Minggu, 06 Maret 2022
REAKSINEWS.ID | BIREUEN - Selesai jelajah pegunungan Bireuen selama 2 hari"HRD TRAIL ADVENTURE 2"Secara resmi diakhiri di Paya Kareung Cot Gapu Oleh H. Ruslan M Daud dengan Serangkaian Undian dan Penyerahan hadiah kepada Rider, Minggu (6 Maret 2022)

HRD dalam sambutannya menyampaikan, Terimakasih dan apresiasi kepada pecinta trail adventure, saya sangat merasa bangga kepada semua para rider. Mohon maaf sekiranya ada kekurangan, insya Allah pada event yang akan datang akan diupayakan hadiah utama dalam bentuk yang lebih besar (Mobil)

Demikian juga bagi teman-teman rider dari berbagai daerah yang telah membantu terlaksananya HRD Trail Adventure 2. Semoga melalui Kegiatan ini akan terjalin hubungan komunikasi dalam rangka menjalin silaturrahmi secara berkelanjutan dan berkesinambungan. Seraya mengucapkan"Salam Lumpur dan Salam Sehat"Kepada semua para rider, ucap Anggota DPR RI FPKB.

Sementara Ketua panitia, A.Gani Ishak memaparkan, serangkaian Event HRD TRAIL ADVENTURE 2 telah berakhir disertai penyerahan berbagai hadiah kepada para rider yang berhasil menjadi juara, adapun hadiah utama berupa Sepeda Motor Honda Revo diberikan kepada peserta dari 3 Kabupaten diantaranya,

(1)- Nomor urut 328 peserta dari Rider CRF Bireuen yang diundi melalui  Tangan Kepala SPN Seulawah, AKBP Ali Kadafi (2)- Nomor urut 475 peserta dari Clup HOJAK B. Aceh yang diundi oleh H. Darkashi selaku salah satu owner dan sponsor, serta (3)- Nomor urut 105 rider dari Aceh Timur (IM Trail) yang diwakilkan oleh HRD kepada Cek Pon

Sedangkan Hadiah Sepeda Gunung jatuh kepada peserta nomor urut 459, 417 dan 271 ketiganya merupakan peserta dari Aceh Timur, Abdiya dan Meulaboh diundi oleh ketua panitia, A. Gani Ishak (Toke Medan)

Hadiah Door Prizes berupa Kulkas diraih oleh peserta nomor urut 084 H. Uun (Presiden Galaxycos) Sementara hadiah lainnya berupa, TV LED TU Polytron, Dispenser, Kipas Angin, Kompor Gas, Rice Cooker dan Sterika, Set Jersey, Sepatu, Ban Trail, serta sejumlah hadiah lainnya. 

Kepada semua para rider turut mendapatkan Plakat berupa bingkisan penghargaan dan kepada daerah yang menghadirkan peserta terbanyak dari Aceh Timur turut mendapat hadiah Suprise berupa seekor Kambing,

Pengundian doorprize turut menghadirkan antaralain, Wakapolres Pidie, Anggota DRRK Fajri Fauzan, Perwakilan kelompok rider, pengurus Clup trail dari beberapa daerah, Ketua panitia menjelaskan. (Red)