Dirut PT Takabeya: Santuni Ratusan Yatim Piatu

Iklan Semua Halaman


.

Dirut PT Takabeya: Santuni Ratusan Yatim Piatu

Juwaini
Senin, 25 April 2022
BIREUEN | Peduli yatim piatu, Direktur PT. Takabeya Perkasa Group, H. Mukhlis A.Md, SH menggelar buka puasa bersama  diwarnai santunan, Pelaksanaan dipusatkan di kediamannya Desa Pulo Ara Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen, Minggu (24 April 2022)

H. Mukhlis A.Md, SH dalam sambutannya menyampaikan, buka puasa bersama diwarnai santunan anak yatim merupakan salah satu agenda rutin digelar setiap tahun berjalan pada bulan suci Ramadhan. Maksud dan tujuannya,l untuk mencari keberkahan melalui santunan dan berbagi terhadap para yatim piatu,

Dengan harapan bantuan seumpama ini dapat meringankan beban kebutuhan keseharian para Yatim Piatu, apalagi menjelang hari raya Idhul Fitri. Bantuan dan sumbangan ini jangan dilihat dari jumlahnya, namu keberkahan melalui kepedulian yang menjadikan suatu semangat dalam setiap pemberian, Dirut PT. Takabeya Perkasa Grup menuturkan.

Santunan dan buka puasa bersama digelar di kediaman Dirut PT. Takabeya Perkasa Grup di Gampong Pulo Ara Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen, turut dihadiri Bupati, H. Muzakkar A. Gani beserta sejumlah Pejabat dilingkungan Pemkab setempat, Ketua DPW dan Unsur Pengurus Partai Golkar dan Kader, selain para tamu undangan lainnya. (Red)