DPW PA Kota Langsa Gelar Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim

Iklan Semua Halaman


.

DPW PA Kota Langsa Gelar Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim

Juwaini
Kamis, 28 April 2022
LANGSA | Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh (DPW-PA) Kota Langsa menggelar buka puasa bersama, dalam acara tersebut juga diadakan tausiah, yang disampaikan oleh Tgk Muhamad serta santuni anak yatim piatu sebanyak 150 orang. Dikantor DPW Partai Aceh kota Langsa. Jalan Prof.Majid Ibrahim Gampong Seuriget Kecamatan Langsa Barat Kota Langsa, Kamis (28 April 2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPW Partai Aceh Kota Langsa Usman Abdullah,SE yang merupakan walikota Langsa, Wakil Walikota Langsa Dr H Marzuki Hamid, MM, Sekretaris DPW PA Adlin Furqan, Bendahara DPW PA Bu Dedek Dan OPD dipemko Langsa.

Selain itu  juga hadir Ketua Dewan Pimpinan Sagoe (DPS) Partai Aceh dari lima Kecamatan dalam wilayah Pemko Langsa. Ketua dan anggota tim saweu Gampong DPW PA Langsa, Wakli ketua Tuha Peut Partai Aceh M.Isa serta para undangan lainnya yang terdiri dari berbagai unsur lapisan masyarakat.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh Kota Langsa Tgk.Usman Abdullah SE dalam sambutannya menyampaikan, “kegiatan yang terlaksana hari ini, adalah merupakan ajang untuk mempererat tali silaturahmi para kader Partai Aceh (PA) kota se kota Langsa.

Melalui pertemuan berbuka puasa bersama ini, sangat diharapkan para kader Partai Aceh dapat terus bekerja dengan penuh semangat membawa dan menjadikan Partai Aceh yang merupakan partai lokal yang tidak dimiliki oleh daerah lain ini kearah yang lebih baik, untuk mendapat simpati dari semua kalangan dan lapisan masyarakat."sebutnya.

"Oleh karena mari terus kita berbuat untuk kepentingan masyarakat khususnya kota Langsa dan Aceh pada umumnya," pungkas Ketua DPW PA Kota Langsa Usman Abdullah SE yang dua kali terpilih sebagai walikota Langsa.(Wira)