LANTAMAL IV Terima THR dari BRI Cabang Tanjungpinang

Iklan Semua Halaman


.

LANTAMAL IV Terima THR dari BRI Cabang Tanjungpinang

Juwaini
Rabu, 27 April 2022
TANJUNGPINANG | Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Laksamana Pertama (Laksma) TNI Kemas M. Ikhwan Madani, S.Sos, M.Si diwakili Wakil Danlantamal (Wadan Lantamal)  IV Kolonel Marinir Andi Rahmat M. menyalurkan Tunjangan Hari Raya (THR) berupa paket sembako secara simbolis dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Tanjungpinang kepada seluruh personel Markas Komando (Mako) Lantamal IV dan Fasilitas Pemeliharaan dan Perbaikan (Fasharkan) Mentigi di Lapangan Apel Mako Lantamal IV, Jl. Yos Sudarso, Batu Hitam, Tanjungpinang, Kepri Rabu, (27 April 2022)

Total sembako yang diberikan dari BRI Cabang Tanjungpinang adalah 2.210 Paket terdiri dari 1355 Paket untuk Mako Lantamal IV dan 855 paket untuk Fasharkan Mentigi.

Pada kesempatan ini Wadan Lantamal IV menyampaikan bahwa “ Dengan Paket Sembako ini semoga dapat menambah moril personel Lantamal IV dan Fasharkan Mentigi, oleh karena itu atas nama Komandan Lantamal IV saya ucapkan Terima kasih kepada BRI Cabang Tanjungpinang atas sembako yang diberikan, “ ujar Kolonel Andi.

Kegiatan ini sejalan dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono dalam kutipan “ Jalin Soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan. ”

Turut hadir dalam acara tersebut Para Pejabat Utama, Kepala Cabang BRI Tanjungpinang Bapak Dicky Satria, Kepala Satuan Kerja Mako Lantamal IV dan Staf dari BRI Cabang Tanjungpinang serta seluruh Prajurit dan PNS Lantamal IV. (Red)