Lapas Palangka Raya Berikan Layanan Khusus Bagi WBP Menjelang Hari Raya Idul Fitri

Iklan Semua Halaman


.

Lapas Palangka Raya Berikan Layanan Khusus Bagi WBP Menjelang Hari Raya Idul Fitri

Juwaini
Selasa, 26 April 2022
PALANGKA RAYA | Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya memberikan Layanan Video Call bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). Layanan ini diberikan secara khusus bagi warga binaan yang ingin melakukan silaturahmi dengan keluarganya melalui Video Call, Senin (25 April 2022).

Pemberian Layanan Video Call melalui Wartelsuspas ini sudah berjalan sejak awal ditutupnya layanan kunjungan secara langsung. Bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Layanan Video Call bagi warga binaan diberikan secara khusus dimana mereka bisa melakukan Video Call lebih lama dari waktu biasanya dengan jumlah Unit Layanan yang juga ditambah jumlahnya.

Layanan Video Call ini secara khusus bagi warga binaan karena mengingat suasana Lebaran yang mulai terasa. Ini merupakan bentuk Pelayanan secara maksimal yang diberikan Lapas Palangka Raya bagi warga binaan.

"Hari ini kita memberikan pelayanan video call secara khusus bagi warga binaan mengingat Hari Raya Idul Fitri sebentar lagi. Ini merupakan bentuk pelayanan secara maksimal yang bisa kita berikan bagi mereka untuk bisa bersilaturahmi dengan keluarganya dalam suasana lebaran kali ini," tutur Kalapas.

Pelayanan secara khusus ini akan selalu diberikan pada perayaan hari-hari besar keagamaan lainnya. "Pelayanan Video Call secara khusus seperti ini juga akan terus kita berikan kepada warga binaan dalam perayaan hari-hari besar keagamaan lainnya. Ini supaya seluruh warga binaan disini bisa mendapatkan pelayanan yang sama tanpa ada perbedaan," tutupnya. (Red)