Pemko Langsa Terima Penghargaan Kota Terbaik ke III se-Provinsi Aceh

Iklan Semua Halaman


.

Pemko Langsa Terima Penghargaan Kota Terbaik ke III se-Provinsi Aceh

Juwaini
Kamis, 14 April 2022
LANGSA | Pemerintah Kota Langsa menerima anugerah penghargaan Prof. A. Madjid Ibrahim ke- VIII tahun 2022 sebagai Kota Terbaik III, katagori perencanaan dan pencapaian daerah tingkat kota se-provinsi Aceh dalam penilaian rencana kerja pemerintah (RKP) Kabupaten/Kota tahun 2020.

Penghargaan diserahkan langsung oleh gubernur Aceh Ir. Nova Iriansyah kepada Wakil Walikota Langsa, Dr. H. Marzuki Hamid, MM pada pembukaan Musrenbang Aceh tahun 2022 dalam rangka penyusunan RKPA tahun 2023, di Aula Anjong Mon Mata, Kamis (14 April 2022).

“Atas nama pemerintah kota Langsa kami menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Kepala Bappeda dan seluruh OPD terkait dalam perencanaan pembangunan dan masyarakat Kota Langsa,” ujarnya.

Ia mengharapkan penghargaan tersebut bisa meningkatkan motivasi dan juga sebagai bukti keseriusan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab dalam membangun kota Langsa.

“Mari bersyukur kepada Allah SWT dan terus berusaha, bekerja dengan baik serta ikhlas supaya memperoleh hasil yang maksimal,” tutup Marzuki Hamid. (Wira)