Sepakat Kritis Pemerintah: Ormas OKP dan Komunitas Gelar Silaturrahmi Akbar

Iklan Semua Halaman


.

Sepakat Kritis Pemerintah: Ormas OKP dan Komunitas Gelar Silaturrahmi Akbar

Juwaini
Rabu, 27 April 2022
PIDIE JAYA | Pengurus Ormas, OKP dan Komunitas se Pidie Jaya Gelar Silaturrahmi Akbar dan Buka Puasa Bersama, Bersepakat Menjadi Mitra Kritis Pemerintah, Rabu (28 April 2022)

Ratusan orang yang terdiri dari lintas Ormas, OKP, Komunitas dan organisasi pemuda di Pidie Jaya menggelar silaturrahmi dan buka puasa bersama yang bertempat di Pavilion Cafe.(Rabu, 27 April 2022)

Acara tersebut di inisiasi oleh komunitas Pijay Gleh tersebut berhasil mengumpulkan sekitar ratusan orang yang terdiri dari berbagai ormas, OKP, komunitas dan seluruh organisasi pemuda yang ada di Pidie Jaya.

Ketua inisiator Fazli Husen menyebut tujuan dilaksanakannya silaturrahmi akbar tersebut bertujuan positif untuk menyatukan persepsi untuk arah pidie jaya yang lebih baik.

Fazli menambahkan, pemuda di Pidie Jaya harus mendapatkan ruang untuk berekspresi dalam mewujudkan ide ide produktif dalam menghadapi digitaliasi lintas sektor.

Dengan adanya forum seperti ini diharapkan mampu menjadi mitra kritis dan strategis pemerintah di Pidie Jaya.sebut Fazli.  (SAID)