Tim Percepatan Pemekaran"DOB" Kota Panton Gelar Dialog Interaktif

Iklan Semua Halaman


.

Tim Percepatan Pemekaran"DOB" Kota Panton Gelar Dialog Interaktif

Juwaini
Rabu, 27 April 2022
ACEH UTARA | Menjelang  Keberangkatan ke Jakarta dalam waktu dekat, Tim Percepatan Persiapan Pemekaran Daerah Otonomi Baru (DOB) Kota Panton Labu, Menggelar dialog interaktif dan Buka Puasa Bersama, Selasa (26 April 2022)

Acara dibuka dengan pengantar oleh Pak M. Johan selaku koordinator acara ngopi bareng pemekaran. Dalam acara tersebut hadir Koordinator Tim Percepatan Pemekaran Hendra Nurdin, Ketua Srikandi Emak-emak Pemekaran Ibu Nurhammah, Pemuda, Kepala Sekolah, Ketua FPPP Yunus Marahet serta para Ketua Ormas pendukung Pemekaran.

Dalam laporannya, Koordinator Tim Percepatan, Pak Hendra menyatakan bahwa tujuan Tim menggelar NGOPI BARENG ini adalah untuk menjalin silaturahmi dan eksistensi Tim dalam berkerja untuk Persiapan Keberangkatan ke Jakarta dalam waktu dekat ini. 

Dalam dialog interaktif yang dipandu oleh Pak Iskandar, tim Percepatan mendapatkan masukan agar Tim harus bekerja aktif dalam mengawal tahapan Pemekaran ini hingga terwujudnya Kota Panton Labu menjadi Daerah Otonom Baru. 

Merespon berbagai masukan dalam acara ngopi bareng ini, Tim akan melaksanakan beberapa kegiatan dalam waktu dekat ini, yaitu akan menggelar acara Halal Bi Halal Idul Fitri, untuk terus memperkuat kekompakan Tim dan masyarakat. 

Langkah berikutnya tim juga akan membentuk Panitia Khusus dalam usaha Persiapan Keberangkatan ke Jakarta untuk beraudiensi dengan lintas stakeholder instansi di Jakarta. Antusiasme peserta yang hadir kelihatan dari berakhir acara diskusi hingga jam 01.00 Wib.

Dalam arahan penutupnya DR. Tgk. Ajidar Matsyah berharap agar Tim selalu menjaga dan merawat kekompakan serta merangkul seluruh elemen, agar apa yang kita cita-citakan semakin mudah dilapangan dan saat di Jakarta nantinya. 

Acara diakhiri dengan doa yang dipimpin oleh DR. Tgk. H. Ajidar Matsyah serta foto bersama dengan seluruh peserta yang berhadir.

Dialog Interaktif dan Buka Puasa Bersama digelar di Nuansa Kupi Rawang Itek Kota Panton Labu, Selasa pukul 21.30 Wib - selesai.

Tim Percepatan Pemekaran
DOB Kota Panton Labu
Koordinator,
HENDRA NURDIN (Red)