Brimob Aramiah Berbagi Rezeki di Desa Tanjung Neraca Manyak Payed Aceh Tamiang

Iklan Semua Halaman


.

Brimob Aramiah Berbagi Rezeki di Desa Tanjung Neraca Manyak Payed Aceh Tamiang

Juwaini
Senin, 30 Mei 2022
ACEH TAMIANG | Rutinitas Satbrimob Polda Aceh di hari Jumat dimana menyisihkan Sedikit Rejeki, Anggota Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor yang kemudian di belanjakan Sembako dan Di bagikan Ke Masyarakat Tidak mampu di Rayonisasi Kompi 2 Batalyon B Pelopor, Jumat (27 Mei 2022)

Dihari Yang Mulia (Jumat) Komandan Kompi 2 Batalyon B  Pelopor Akp Rizki Julianda Putera Buna,S.I.K. memimpin Langsung Anggotannya Untuk Melaksanakan Door To door Berbagi Rejeki kepada masyarakat yang membutuhkan yang dilaksanakan di Aceh Tamiang  tepatnya Di Desa Tanjung Neraca Kec. Manyak Payed Kab. Aceh Tamiang.

Didampingi Perangkat Desa Neraca Kami mengayunkan Langkah Mendatangi Rumah-rumah Saudara Kami Yang Memang benar-benar Amat sangat Membutuhkan Uluran Tangan kita sesama ciptaan -Nya. Ujar Pak Rizki.

Sama-sama Kita Tahu  Sedekah Jariyah Merupakan Salah Satu Amalan Yang akan Kita Bawa Saat Kita Menghadap Sang Khalik maka dari itu saya Tak Bosan-bosannya Mengajak Anggota Saya Untuk Rajin-rajin Ringan tangan Berbagi kepada Mereka Yang membutuhkan.

Masyarakat Desa Neraca Menyambut Haru Dan Antusias serta memberi Apresiasi kepada Bapak Danki dan umumnya Kepada Seluruh Bapak-bapak Brimob Aramiyah semoga Apa yang anda Sumbangkan dibalas berlipat-lipat ganda Oleh Allah. Ujar Seorang Warga.(Wira)