Dies Natalis ke IX Unsam Mendapat Ucapan Selamat dari Kementrian dan Pejabat Tinggi

Iklan Semua Halaman


.

Dies Natalis ke IX Unsam Mendapat Ucapan Selamat dari Kementrian dan Pejabat Tinggi

Juwaini
Sabtu, 14 Mei 2022
LANGSA | Universitas Samudra Langsa kini genap berusia 9 tahun tepat pada tanggal 13 Mei 2022. Dalam rangka memperingati Dies Natalis yang ke 9, Universitas Samudra menggelar berbagai rangkaian kegiatan berupa, seminar nasional, bhakti sosial, pertandingan olah raga serta malam anugerah Dies Natalis Samudra ke IX, giat tersebut telah dimulai sejak Maret hingga Mei 2022. 

Kementrian dan sejumlah pejabat tinggi negara turut memberikan ucapan selamat Dies Natalis ke IX tahun 2022 disamping suport dan dukungan kepada Universitas Samudra yang saat ini dipimpin oleh Rektor Dr.Ir Hamdani MT setelah mendapat pelantikan beberapa waktu lalu.

Dr. Sofyan Djalil, SH., MA., M.ALD, 
Kementrian Badan Pertahan Nasional dan Tata Ruang Republik Indonesia secara langsung mengucapkan selamat Dies Natalis ke IX kepada Unsam.(13/05/2022). Kemarin.

Lebih lanjut Sofyan Djalil juga menyampaikan,"saya yakin meskipun Unsam negeri masih tergolong muda namun Unsam terus berupaya menjadi Universitas yang mandiri dan berkwalitas."

"Universitas Samudra negeri harus mempersiapkan diri untuk mencetak SDM yang berintegritas dan bermutu serta berdaya saing, para mahasiswa harus didorong untuk menjadi sarjana mau bekerja keras dan bekerja cerdas, menguasai ilmu dan bersaing menguasai dunia yang sangat kompetitif, 

Dengan tenaga pengajar yang terus menerus meningkatkan ilmu akademiknya. Saya yakin Universitas Samudra akan mampu memberi kontribusi dan mencetak sarjana yang mampu bersaing ditingkat nasional maupun internasional."ungkap Sofyan Djalil

Demikian juga Wakil Menteri Desa Tertinggal dan Transmigrasi, Budi Arie Setiadi turut menyampaikan ucapan Selamat Dies Natalis kepada Unsam ke IX tahun 2022.

Ucapan yang sama juga disampaikan oleh Wali Nanggroe Aceh, Tgk Malik Mahmud Al-Haythar, serta sejumlah ucapan selamat dari para pejabat tinggi lainnya.

Istimewa ucapan disampaikan oleh Walikota Langsa, Usman Abdullah SE, seraya mengharapkan Unsam dapat bersaing didunia pendidikan dalam menyiapkan SDM unggul, hingga dapat membawa nama baik kota Langsa, baik ditingkat daerah, nasional dan internasional"Selamat Ulang Tahun ke IX Universitas Samudra, Ucap Walikota. (Wira)