HUT Ke-66 Penerbang TNI AL, Prajurit Yonmarhanlan IV Gelar Donor Darah

Iklan Semua Halaman


.

HUT Ke-66 Penerbang TNI AL, Prajurit Yonmarhanlan IV Gelar Donor Darah

Juwaini
Rabu, 11 Mei 2022
TANJUNGPINANG | Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-66 Penerbangan TNI-AL, prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) IV Tanjungpinang dipimpin Letnan Dua Marinir Syahdodi membawa pasukan mengikuti kegiatan Donor Darah yang dilaksanakan di Markas Komando (Mako)  Pangkalan Udara TNI AL (Lanudal), Tanjungpinang, Selasa (10 Mei 2022).

Komandan Pangkalan Udara (Lanudal) Tanjungpinang Kolonel Laut (P) Rivai kepada RRI mengatakan, Kegiatan Donor Darah digelar dalam rangka memperingati hari jadi Penerbangan TNI AL ke-66 Tahun ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia yang dipusatkan di Surabaya. 

Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak di Indonesia, dalam rangka memperingati hari jadi Penerbangan TNI AL dengan Target kita hari ini 150 kantong darah yang akan kita serahkan langsung kepada Palang Merah Indonesia (PMI). tutur Kolonel Laut (P) Rivai. 

Kegiatan donor darah yang dilaksanakan terdiri dari prajurit Lanudal, Wing Udara, Lapas Narkotika Kelas II, Lantamal IV dan Forkopinda yang diikuti lebih kurang 150 orang. Kegiatan bakti sosial yang digelar di Hanggar Lanudal Tanjungpinang Batu 11 tersebut juga turut dihadiri oleh Wali Kota Tanjungpinang, Ibu Hj. Rahma, S.Ip.

Wali Kota Tanjungpinang, Rahma mengucapkan, terima kasih dan apresiasi TNI AL menggelar kegiatan positif tersebut. Di hari jadi penerbangan, Lanudal menggelar donor darah, tentunya ini sangat baik karena dengan banyaknya persediaan darah maka bisa membantu masyarakat yang membutuhkan," terangnya. (Red)