Koptu Zainal Jadikan Komsos Sebagai Ajang Silaturahmi dengan Warga Binaan

Iklan Semua Halaman


.

Koptu Zainal Jadikan Komsos Sebagai Ajang Silaturahmi dengan Warga Binaan

Juwaini
Minggu, 15 Mei 2022
ACEH TIMUR | Sebagai sarana silahturahmi serta menjalin hubungan baik dengan warga, Koptu Zainal Abidin  Babinsa Koramil 17/Idi Tunong Kodim 0104/Aceh Timur lakukan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama tokoh masyarakat di Desa Buket Teukuh Kecamatan Idi Tunong, Kabupaten Aceh Timur, Minggu (15 Mei 2022).

Komunikasi Sosial merupakan salah satu metode pembinaan teritorial yang dilakukan oleh Koramil 17/Idt sebagai ajang menjalin silaturahmi dan  menciptakan kedekatan yang harmonis dengan warga yang bertujuan untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan.

Dalam kegiatannya Koptu Zainal  Abidin  menyampaikan kegiatan komsos ini dilakukan karena sudah menjadi tugas pokok sebagai seorang Babinsa yang harus memonitor dan mengetahui perkembangan apapun yang terjadi di desa binaannya.

"Pada kesempatan kali ini kita bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat dan membahas tentang pentingnya menjaga keharmonisan antar warga guna terjalinnya persatuan dan kesatuan", jelasnya.

Ia menambahkan, kita juga selalu mengingatkan kepada warga, agar dalam menjalankan aktivitas sehari-hari tetap pakai masker dan ikuti protokol kesehatan dimana situasi pandemi Covid-19 masih belum berakhir", tutupnya.(Wira)