Pejabat Tinggi TNI, Polri Mengucapkan Selamat Dies Natalis ke IX Unsam

Iklan Semua Halaman


.

Pejabat Tinggi TNI, Polri Mengucapkan Selamat Dies Natalis ke IX Unsam

Juwaini
Minggu, 15 Mei 2022
LANGSA | Universitas Samudra Langsa kini genap berusia 9 tahun tepat pada tanggal 13 Mei 2022 kemarin, Dalam rangka memperingati Dies Natalis yang ke 9, Universitas Samudra yang menggelar berbagai rangkaian kegiatan diantaranya, seminar nasional, bhakti sosial, sejumlah pertandingan olah raga serta malam anugerah Dies Natalis Samudra ke IX, giat tersebut telah dimulai sejak bulan Maret hingga bulan Mei 2022. 

Selain Kementrian dan sejumlah pejabat tinggi negara yang memberikan ucapan selamat Dies Natalis ke IX tahun 2022, juga petinggi TNI, Polri memberikan ucapan serta dukungan dan suport kepada Universitas Samudra yang saat ini dipimpin oleh Rektor Dr.Ir Hamdani MT setelah mendapat pelantikan beberapa waktu lalu. 

Mayjend Dr.Totok Imam Santoso S.I.P., S.Sos.,M.Tr.(Han), Komandan pusat kesejahteraan Armed mengucapkan selamat Dies Natalis ke IX Unsam ke IX tahun 2022, selain itu beliau juga memberi suport serta dukungan kepada Unsam.

"Dengan harapan Universitas Samudra kedepan akan mampu bersaing, mandiri, profesional dan menjadi Universitas unggulan di Indonesia."harapnya. "Sigap Cepat Teliti."imbuhnya.

Di sisi lain  Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M.menyampaikan ucapan selamat Dies Natalis ke IX serta memberi suport kepada Universitas.

Lebih lanjut Kapolda menyampaikan,"Semoga Universitas Samudra makin jaya dan dapat memberi kontribusinya terhadap kemajuan bangsa."ujar Kapolda Aceh.

Hal sama juga disampaikan oleh Plt ketua DPRA, Safaruddin.S.Sos. M.S.P beliau menyampaikan."Semoga Universitas Samudra menjadi kampus yang unggul, mampu memiliki daya saing dalam mencetak generasi muda, Unsam maju pasti Aceh juga a maju."harapnya.(Wira)