TNI Polri: Monitoring Jalannya Pemilihan Keuchik Serentak Langsa Barat

Iklan Semua Halaman



.

TNI Polri: Monitoring Jalannya Pemilihan Keuchik Serentak Langsa Barat

Juwaini
Selasa, 24 Mei 2022
          Monitoring TNI/Polri

LANGSA | Koramil 22/Langsa Barat Kodim 0104/Aceh Timur bersama Polsek Langsa Barat lakukan pengawalan dan pengamanan jalannya kegiatan Pemilihan Keuchik (Pilkades) secara serentak yang  dilaksanakan wilayah Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa, Selasa (24 Mei 2022).

Pada kesempatan tersebut Kapten Inf Suharianto yang berada dilokasi mengungkapkan monitoring tersebut dilakukan untuk memastikan situasi dan kondisi di sejumlah TPS dapat berjalan secara lancar, termasuk mengecek tingkat partisipasi masyarakat dalam melakukan pencoblosan Pilkeuchik.

              Bersama Lintas Sektor

"Kegiatan tersebut dalam rangka mensukseskan dan pengamanan pemilihan Keuchik (Kades) serentak  di Kota Langsa Khususnya di wilayah Kecamatan Langsa Barat", jelasnya.

Lanjutnya Danramil mengajak kepada semua komponen masyarakat untuk ikut mendukung dan mensukseskan jalannya pesta demokrasi tersebut.

"Mari kita bersama-sama jaga dan sukseskan Pemilihan Keuchik ini agar dapat berjalan sesuai dengan kaidah dan aturan yang berlaku sehingga dapat terwujud Pilchik (Pilkades) yang damai dan kondusif,” tutupnya.(Wira)