Wajah Kritis Stadion Mini BINA WARGA PTPN I Langsa, Luput Perhatian

Iklan Semua Halaman


.

Wajah Kritis Stadion Mini BINA WARGA PTPN I Langsa, Luput Perhatian

Juwaini
Sabtu, 21 Mei 2022
LANGSA | Melalui medsos pemilik  akun FB Sam Aceh menuliskan," Terlebih dahulu patut di sampaikan terima kasih atas kepedulian perusahaan PTPN-I bagi kota dan masyarakat Langsa, 

Terkhusus dengan mudahnya warga dapat mengakses dan menggunakan fasilitas perusahaan untuk kegiatan masyarakat, tidak terkecuali stadion mini BINA WARGA PTPN I yang terletak di areal HGU dalam kawasan gampong Pondok Kelapa Langsa Baro kota Langsa."tulisnya.

"Berada di stadion mini sore ini, saya melihat tribune yang sudah sangat kritis (rusak) kondisinya tidak lagi aman sebagai sebuah bangunan.  Kayu penyangga sudah lapuk, Atap seng memprihatinkan,  menimbulkan rasa khawatir dan juga tidak aman dan takut rubuh atau hal hal lain yang dapat menimbulkan kecelakaan."

"Dengan banyaknya masyarakat yang menggunakan fasiltas perusahaan tersebut alangkah baiknya jika  hal ini menjadi perhatian perusahaan untuk renovasi dan perbaikan."demikian tulis pemilik akun FB Sam Aceh.

Tulisan tersebut mendapat komentar dari salah satu nitizen patut diduga merupakan staf PTPN-I bernam Rusli Ahmad, dan pemilik akun tersebut menuliskan ,"Terimakasih atas penyampaian nya ini menjadi bahan untuk pembahasan kami dengan pimpinan di perusahaan."tulisnya.

Sementara itu Kasubag Humas PTPN-I Febriansyah tidak dapat dikonfirmasi oleh karena no wartawan ini telah diblokir, namun upaya konfirmasi telah disampaikan melalui salah satu staf nya. Jumat tanggal 20 Mei 2022. (Wira)