Gelar Muslub: Ivan Gunawan dan Mulkan Jadid Nakhodai"IKMAT" Periode 2022-2024.

Iklan Semua Halaman


.

Gelar Muslub: Ivan Gunawan dan Mulkan Jadid Nakhodai"IKMAT" Periode 2022-2024.

Juwaini
Rabu, 01 Juni 2022
LANGSA | Musyawarah luar biasa (MUSLUB) Ikatan Keluarga Mahasiswa Aceh Timur Kota Langsa sukses dilaksanakan dan terpilih nahkoda baru, Selasa (31 Mei 2022).

Ketua Panitia MUSLUB, Safrijal menyampaikan, pelaksanaan Forum Musyawarah luar biasa telah selesai digelar, sehingga Saudara, Ivan Gunawan terpilih secara sah sebagai Ketua Umum dan Mulkan Jadid sebagai Wakil Ketua Ikatan keluarga Mahasiswa Aceh Timur (IKMAT) Kota Langsa periode 2022-2024. 

Peserta diikuti oleh 2 Paslon terdiri dari, pasangan Irvan As Shiddiqy dan Abdi Mulya dengan perolehan sejumlah 58 Suara sah, sementara pasangan, Ivan gunawan dan Mulkan jadid berhasil meraih sebanyak 94 suara pemilih sah. Dari sejumlah 154 dan 2 suara rusak dan selisih sebanyak 36 suara,  sehingga"Ivan Gunawan dan Mulkan Jadid dinyatakan sebagai Pimpinan kepengurusan IKMAT menahkodai untuk periode 2022-2024 Kedepan,

Pelaksanaan musyawarah Ikatan keluarga Mahasiswa Aceh Timur dimulai pukul 14.30 digelar di Gedung KNPI Kota Langsa. Walupun pada awalnya kondisi forum MUSLUB sempat tidak kondusif, dikarenakan terjadi perdebatan pendapat hingga sempat terjadi Kursi Terbang (Lempar Kursi) sesama peserta forum. Namun   suasana terkawal hingga berjalan lancar kembali normal.

Forum turut di hadir 170 Mahasiswa Aceh Timur yang sedang menempuh sarjana S1 di kota langsa, semoga kedepan IKMAT bisa menjadi wadah silahturahmi bagi mahasiswa yang lebih meluas dengan memiliki jiwa solidaritas sesama mahasiswa Aceh Timur,

Semoga dengan terpilih nahkoda baru diharapkan dapat membawa IKMAT ke arah yang lebih kompak dan peka terhadap aspirasi mahasiswa dan masyarakat, pungkas Safrijal ketua panitia MUSLUB IKMAT. (Red)