Kompak Bersama: Eks Kombatan GAM D4 Batee Iliek Gelar Silaturrahmi

Iklan Semua Halaman


.

Kompak Bersama: Eks Kombatan GAM D4 Batee Iliek Gelar Silaturrahmi

Juwaini
Sabtu, 25 Juni 2022
BIREUEN | Dalam rangka menjalin keharmonisan dan kekompakan, Eks Kombatan GAM Daerah IV (D4) Batee Iliek gelar silaturrahmi bertatap muka di Georgia Coffee, Kecamatan Gandapura Kabupaten Bireuen , Jumat (24 Juni 2022)

Acara silaturrahmi yang di selenggarakan di Georgia Coffe bentuk dari kekompakan sesama eks Kombatan GAM , khususnya eks Kombatan GAM dan simpatisan Yang masih setia ke  KPA / Partai Aceh. 

Ketua KPA D4 Batee Iliek, Rizwan  menyampaikan, silaturrahmi bertatap muka sesama eks Kombatan GAM digelar dalam rangka menjaga kebersamaan dan kekompakan yang telah sedia ada terjalin dengan harmonis dalam bentuk sebuah keluarga besar. 

"Terkhususnya Eks Kombatan GAM dan simpatisan yang masih setia dalam wadah/payung kebersamaan Komite Peralihan Aceh/Partai Aceh ( KPA/PA)

Kebersamaan perlu dijaga dengan suatu kekompakan yang harmonis, sejatinya tidak berpecah belah dalam meniti perjalanan waktu. Sehingga Eks Kombatan GAM tidak diremehkan"Seolah-olah" Partai Aceh tidak mempunyai peran penting dalam perdamaian dalam melahirkan memorandum (MoU) Helsinki, berupa sebuah perdamaian antara GAM-RI . 

Sebagaimana yang telah dilakukan selama ini dan sampai saat ini"Eks Kombatan GAM" Tetap memperjuangkan hak-hak rakyat berupa organisasi milik masyarakat melalui jalur politik dibawah payung bersama PARTAI Lokal yakni PARTAI ACEH, tutur Ridwan yang akrab  dengan sapaan APEENG.

Sementara, Rusyidi Mukhtar S.Sos yang berjabatan Ketua DPRK Bireuen dari fraksi partai Aceh, menyambut baik serta sangat mengapresiasi pertemuan tatap muka dengan sesama Eks Kombatan GAM. 

Semoga kebersamaan ini akan terus terjaga dalam sebuah wadah keluarga besar yang harmonis. Sebagai ketua DPRK dari fraksi partai Aceh"Saya" Akan selalu berupaya memperjuangkan dan menampung aspirasi masyarakat, ujar Rusyidi 

Silaturrahmi yang digelar di Georgia Coffee shop wilayah timur kota kabupaten Bireuen, Jum'at (24/6) malam, turut dihadiri para sesepuh eks Kombatan GAM dari Kecamatan Gandapura, Kutablang,  Makmur , Peusangan Siblah Krueng dan tokoh masyarakat, serta sejumlah simpatisan partai Aceh. (Red)