Pengerasan Jalan Petani Pokir Suyanto AMK, Urat Nadi Masyarakat Paya Bili Dua

Iklan Semua Halaman


.

Pengerasan Jalan Petani Pokir Suyanto AMK, Urat Nadi Masyarakat Paya Bili Dua

Juwaini
Rabu, 29 Juni 2022
ACEH TIMUR | Jalan usaha tani yang layak adalah dambaan setiap petani. Mengingat hal tersebut adalah merupakan salah satu urat nadi yang dapat menggenjot pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan bagi masyarakat.

Hal tersebut disampaikan oleh sejumlah masyarakat gampong Paya Bili Dua kecamatan Birem Bayeun Aceh Timur, Rabu (28 Juni 2022).

Darmawin, kepala dusun Makmur gampong Paya Bili Dua, juga mengucapkan terimakasih kepada bapak Suyanto AMK Anggota DPRK Aceh Timur Fraksi Nasdem yang telah menempatkan kegiatan pengerasan  jalan usaha tani di dusun Makmur  semoga hal ini dapat membantu masyarakat kami”, ucap Darmawin.

Ditempat yang sama Tukijan warga dusun Makmur juga mengucapkan terimakasih kepada Suyanto AMK Anggota DPRK Aceh Timur dimana atas dana pokok pikirannya jalan untuk petani semakin sehingga kit semakin mudah untuk mengangkut hasil pertanian dan perkebunan bagi masyarakat."ungkapnya.

Menanggapi hal tersebut, Suyanto AMK Anggota DPRK Kabupaten  Aceh mengatakan terimakasih kepada Bapak Bupati beserta jajarannya, karena kegiatan ini dapat direalisasikan kepada masyarakat, semoga dengan direhabnya jalan ini dapat mempermudah akses untuk kebutuhan pertanian masyarakat.

“Kita sudah berangsur memberikan pelayanan terbaik semampu kami selaku Anggota DPRK Aceh Timur kepada masyarakat. Kita selaku anggota DPRK bersama Pemda akan mengakomodir harapan masyarakat ini”, ucap Suyanto.

Suyanto berharap kepada Pemda dalam hal ini Dinas Pertanian agar ditahun berikutnya dapat dilakukan pengerasan jalan dan pembangunan ini. Untuk itu, Kepada semua pihak dan lapisan masyarakat, kami berharap mari saling bahu membahu dan mari kita laksanakan program ini dengan sebaik-baiknya, supaya jalan usaha tani ini dapat bermanfaat bagi masyarakat”. Tutup Suyanto.(Wira)