Reja Nuarif Nahkodai PII Aceh Timur Periode 2022-2023

Iklan Semua Halaman


.

Reja Nuarif Nahkodai PII Aceh Timur Periode 2022-2023

Juwaini
Kamis, 23 Juni 2022
ACEH TIMUR | Pengurus Daerah Pelajar Islam Indonesia (PII) kabupaten Aceh Timur periode 2022-2023 resmi di lantik pada Kamis 23 Juni 2022 di aula serbaguna IDI Rayeuk. 

Nahkoda baru di pimpin oleh ketua umum Reja Nuarif, komandan brigade di pimpin oleh Ramal Syadat, korp PII wati di pimpin oleh Haifa Ghalda. 

"Alhamdulillah kita dipercayai untuk memimpin PII Aceh Timur sebagai agen perubahan, namun sebagai generasi bangsa kepengurusan ini kita wujudkan dan cita-citakan sebuah peradaban baru baik di kancah daerah, nasional, hingga internasional, " ujar Reza Nuarif. 

Selanjutnya pemerintah Aceh Timur yang di hadiri oleh Khairul Razi SPd mengatakan bahwa pemerintah Aceh Timur sangat mendukung kegiatan kegiatan positif dan membangun yang dilaksanakan oleh PII Aceh Timur kedepannya. 

"Kita akan sangat mendukung kegiatan PII Aceh Timur, karena PII merupakan wadah untuk belajar, yang mana kita tau bahwa kader PII memiliki karakter muslim, cendikia, pemimpin, " Ujarnya. 

Sementara itu Aulia ramadhan sebagai ketua demisioner, di akhir kepengurusan nya mewarisi sebuah aplikasi hasil karya ia dan kepengurusan sebelumnya. 

"Alhamdulillah ada sebuah aplikasi yang memudahkan administrasi PII Aceh Timur yang kami tinggalkan sebagai karya terakhir agar dapat memudahkan administrasi di PII kedepannya, " Pungkasnya. 

Usai di lantik oleh Ketua Bidang Pengembangan Organisasi (PPO) Rizki Fauzan, SH mewakili Amsal, SE Ketua PII Aceh, pelantikan PII Aceh Timur turut di saksikan oleh M. Khairul Razi Asisten I Pemkab Aceh Timur, Dr. Firman Dandy, M.Si Ketua KONI Aceh Timur, Djakfar Karim mewakili keluarga besar PII Aceh Timur. 

Sementara itu dalam kegiatan pelantikan turut di hadiri oleh sejumlah pelajar MAN 3 Aceh Timur, SMAN 1 Aceh Timur, MAN IC Aceh Timur, SMAN1 Idi Rayeuk. 

Selanjutnya juga di hadiri oleh Ormas OKP, di antara nya KNPI Aceh Timur, HMI Aceh Timur, PMII Aceh Timur, PP Aceh Timur, Pramuka Kuwarcap Aceh Timur, 

Workshop Jurnalistik yang di selenggarakan usai pelantikan PII Aceh Timur, di isi Oleh Dr. Firman Dandy, M.SI dan Ilham Zulfikar, SH Ketua JMA.(Razali)