21 Unit Ambulance Bantuan"Cak Imin" Hijaukan Bireuen

Iklan Semua Halaman


.

21 Unit Ambulance Bantuan"Cak Imin" Hijaukan Bireuen

Juwaini
Jumat, 29 Juli 2022
Foto: 21 Unit Ambulance Bantuan Gus Muhaimin Tiba di Kabupaten Bireuen

BIREUEN | Sejumlah 21 Unit Armada Ambulance gagasan dan lobian HRD, Tersahuti Ketum Partai PKB, Gus Muhaimin Iskandar, proses mobilisasi dari Medan selamat sampai ke Kabupaten Bireuen, Masyarakat pengguna jasa Ambulance tidak dikenai biaya, Kamis (28 Juli 2022)

HRD melalui, Surya Darma, SH didampingi H. M. Adam (TA) menyampaikan, sejumlah 21 Unit Ambulan telah tiba di kabupaten Bireuen pada, Kamis (28/7) petang setelah menempuh perjalanan dari Sumatra Utara (Medan) 

"ke 21 Armada Ambulance tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Presiden Santri (Gus Muhaimin Iskandar selaku Ketua Umum Partai PKB terhadap masyarakat di kabupaten Bireuen. Bantuan ini digagas dan dilobi (Upaya) HRD secara langsung melalui Ketum Partai, terang Surya

Foto: Proses Mobilisasi Ambulance dari Medan Menuju Kabupaten Bireuen 

Lanjut Surya Dharma", Alhamdulillah aspirasi masyarakat Bireuen mendapat respon positif dan disahuti Cak Imin (Sapaan akrab Muhaimin Iskandar) hari ini berupa proses mobilisasi telah hingga ke 21 Unit Ce selamat sampai di Kabupaten Bireuen setelah menempuh perjalanan dari Sumatra Utara,

Armada tersebut saat ini digudangkan di Gampong Geulumpang Payong Kecamatan Jeumpa, sementara menunggu penyerahannya secara langsung oleh Ketua Umum Partai PKB, Gus Muhaimin Iskandar yang direncanakan pada awal Agustus beberapa hari Kedepan, paparnya.

"Sesuai perencanaan, nantinya Armada Ambulance tersebut akan ditempatkan 1 Unit setiap DPAC ke 17 Kecamatan dalam kabupaten Bireuen yang dipertanggungjawabkan kepada ketua DPAC masing-masingnya.

Sementara unit lainnya akan digunakan oleh "Sayap Partai" terdiri dari, Garda Bangsa, Perempuan Bangsa dan Gerbang Tani, sedangkan 1 unit lainnya digunakan sebagai ambulan khusus di DPC PKB Kabupaten Bireuen,

Kepada masyarakat yang memerlukan pelayanan jasa ambulan tersebut, tidak dibebankan dengan biaya apapun karena telah ditanggung semua oleh partai baik ADM hingga supir untuk pengoperasian Ambulance tersebut.

Pada tahapan perdana, Ambulance tersebut dibantu untuk masyarakat kabupaten Bireuen dan Insyaallah Kedepan akan menyusul ke kabupaten lain khususnya DAPIL 2 Aceh. Besar harapan kami dengan adanya bantuan Ambulance dari Gus Muhaimin, bermanfaat terhadap masyarakat secara menyeluruh. Surya Dharma, SH menuturkan.

Salah satu Tokoh Masyarakat, MR kepada reaksinews.id mengungkapkan", Syukur Alhamdulillah disertai terimakasih atas kepedulian Ketua Umum Partai PKB, Cak Imin dan H. Ruslan Daud Anggota DPR RI F-PKB yang telah menyahuti aspirasi masyarakat di kabupaten Bireuen,

Semoga kehadiran sejumlah Armada Ambulance seakan menghijaukan Bireuen sesuai identik warna partai, diharapkan dapat membantu proses pelayanan kesehatan, serta membawa keberkahan baik bagi Partai PKB dan masyarakat secara umum, Barakallah, ucap MR penuh syukur. (Red)