Bupati Bireuen Serahkan Hewan Qurban Pemkab Kepada Wartawan

Iklan Semua Halaman


.

Bupati Bireuen Serahkan Hewan Qurban Pemkab Kepada Wartawan

Juwaini
Minggu, 10 Juli 2022
BIREUEN | Bupati Bireuen Dr H Muzakkar A. Gani, SH, M.Si menyerahkan satu ekor sapi qurban untuk dibagikan kepada wartawan liputan Bireuen di Kandang sapi Iskandar di Gampong Juli Mee Teungoh, Kecamatan Juli, Bireuen, Minggu (10 Juli 2022)

Penyerahan satu ekor sapi sumbangan bantuan bupati, pegawai dan pejabat Pemerintah kabupaten (Pemkab) Bireuen secara simbolis oleh Bupati Muzakkar A Gani kepada perwakilan organisasi wartawan, Yusmandin Idris.
 
Bupati Bireuen menyebutkan, sapi kurban sumbangan ASN Pemkab Bireuen diserahkan oleh bupati, yang diniatkan kepada yang telah menyumbangkan sesuai syariat.

Bantuan satu ekor sapi qurban kepada wartawan merupakan bentuk kepedulian sebagai mitra kerja Pemkab Bireuen selama ini.

“Semoga bantuan tersebut bermanfaat bagi rekab-rekan wartawan,” ujarnya.

Sapi qurban untuk wartawan liputan Bireuen  encananya akan dibagikan Senin (11/7/2022) siang.

Bantuan hewan qurban Idul Adha 1443 H/2022 M Pemkab Bireuen sebanyak 45 sapi dan 3 kambing diserahkan kepada 26 gampong, sejumlah pesantren, masjid, lembaga penyandang disabilitas dan lainnya.

“Dari pertama saya gagas, hanya 20 ekor sapi, selanjutnya naik 28 ekor dan tahun ini 45 sapi dan 3 ekor kambing qurban dan ini merupakan suatu fenomena yang baik,” kata Bupati Muzakkar.

Hadir pada serah terima sapi qurban tersebut, Sekda Bireuen,  Ir Ibrahim, Asisten III Setdakab Bireuen, Dailami, S.Hut, Kadis Perhubungan Bireuen,  Ismunandar ST MT, Kadis Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu Bireuen, Ritahayati ST serta Kabag Keistimewaan Aceh dan Kesra Setdakab Bireuen,  Tarmizi ST.(Red/HS)