Pangdam XVI/Pattimura Sambangi Pos Ramil Waiheru Satgas Kodim Maluku Batalyon Arhanud 11/Wby

Iklan Semua Halaman


.

Pangdam XVI/Pattimura Sambangi Pos Ramil Waiheru Satgas Kodim Maluku Batalyon Arhanud 11/Wby

Juwaini
Selasa, 26 Juli 2022
AMBON | Kunjungan kerja Pangdam XVI/Pattimura di Pos Ramil Waiheru Satgas Kodim Maluku Batalyon Arhanud 11/WBY, Desa Waiheru, Kecamatan Teluk Ambon Baguala, Senin (25 Juli 2022).

Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Ruruh Aris Setyawibawa, S.E., M.M. beserta rombongan Asisten Kodam XVI/Pattimura berkunjung ke Pos Ramil Waiheru Satgas Kodim Maluku Batalyon Arhanud 11/WBY dalam rangka mengecek Personel dan Materiel.

Dalam kunjungan tersebut, Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman, S.I.P. selaku Dansatgas Batalyon Arhanud 11/WBY melaporkan kepada Pangdam XVI/Pattimura tentang kondisi pos dan kegiatan personel Satgas Kodim Maluku Batalyon Arhanud 11/WBY sampai dengan saat ini.

Pangdam XVI/Pattimura selaku Dankogarfung Maluku dan Maluku Utara berpesan kepada anggota agar selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME, tetap waspada dengan perkembangan situasi di wilayah Maluku dan jauhi pelanggaran. 

“Tetaplah jadi prajurit layang-layang yang rendah hati. Jaga harkat, derajat dan martabat dan selalu beriman dan bertaqwa kepada Tuhan YME, sukses selalu”, tuturnya.(Pen Yonarhanud 11/Wby)