Sahuti Aspirasi masyarakat: Suyanto AMK Dibanjiri Apresiasi dan Ucapan Terimakasih

Iklan Semua Halaman


.

Sahuti Aspirasi masyarakat: Suyanto AMK Dibanjiri Apresiasi dan Ucapan Terimakasih

Juwaini
Minggu, 31 Juli 2022
ACEH TIMUR | Sebagai keperdulian kepada masyarakat wakil rakyat kepada masyarakat didapilnya Suyanto AMK anggota dewan dari Fraksi Nasdem menyalur kan aspirasi nya dengan merehab jalan utama yang menghubungi antar desa Alur Teh dan desa Alur Nyamuk kecamatan Birem Bayeun Aceh Timur sepanjang 1,2 KM melalui sumber dana pokirnya, Minggu (31 Juli 2022) 

Suyanto AMK putra asli daerah yaitu Gampong Paya Bili dua kecamatan Birem Bayeun, kepada wartawan menyampaikan."Saya lakukan untuk masyarakat dimana kita lihat sama sama  sebelumnya bahwa jalan ini sangat memprihatinkan, terlebih lagi seperti kondisi parit ditengah jalan memanjang."ungkapnya.

"Khusunya desa Alur teh dan desa Alur nyamuk agar dapat dengan mudah menggunakan atau melintasi jalan yang telah kita rehap tanpa ada rasa was-was, apalagi jalan ini menjadi jalan satu-satunya untuk akses anak kita yang menuju sekolah menuntut ilmu."ungkapnya.

Sementara itu Syamsul Bahri  kadus Sukoharjo desa Alur teh mewakili masyarakat mengucapakan ribuan terimakasih atas perhatian pak Suyanto selaku anggota dewan yang sudah merehab sarana transportasi melalui pokirnya. Sehingga jalan yang kami menjadi sebagus ini dan serang sudah mudah serta nyaman saat dilalui.

Di tempat yang sama, Keuchik gampong Alur nyamuk kecamatan Birem Bayeun kabupaten Aceh Timur, Juliadi  mengucapakan terimakasih kepada Suyanto AMK anggota dewan dari Fraksi Nasdem yang telah menyahuti aspirasi (mendengarkan keluhan) mayarakat terkait dengan kondisi jalan di desanya yang sangat memprihatinkan, yang saat ini sudah menjadi lebih baik sehingga warga dengan mudah untuk melintasinya.

Ditempat terpisah, Amir tokoh masyarakat dan juga sebagai salah satu bakal calon keuchik gampong Alur Teh mendatang juga mengatakan. Progam Pokir anggota dewan ini memang bener-bener tepat sasaran sehingga tidak menjadi kesenjangan sosial bagi masyarakat banyak."Sangat lah wajar jika  Pak Suyanto dibanjiri Apresiasi dan Ucapan terimakasih dari masyarakat, ungkapnya.(Wira)